Tak Dukung Kudeta, Dubes Myanmar untuk Inggris Dikunci di Luar Kedutaan

Tak Dukung Kudeta, Dubes Myanmar untuk Inggris Dikunci di Luar Kedutaan Kamis, 8 April 2021 10:37:34 Reporter : Nanda Farikh Ibrahim

  • Tak Dukung Kudeta, Dubes Myanmar untuk Inggris Dikunci di Luar Kedutaan. Duta Besar Myanmar untuk Inggris, Kyaw Zwar Minn mengatakan, seorang pejabat terkait junta militer telah “menduduki” kedutaan di London. Kyaw Zwar Minn dan sejumlah staf pun dikunci dari dalam dan dilarang memasuki gedung. Duta Besar Myanmar untuk Inggris, Kyaw Zwar Minn terkunci di luar Kedutaan Besar Myanmar di London, Inggris, pada 7 April 2021. Kyaw Zwar Minn mengatakan, seorang pejabat terkait junta militer telah

    Duta Besar Myanmar untuk Inggris, Kyaw Zwar Minn terkunci di luar Kedutaan Besar Myanmar di London, Inggris, pada 7 April 2021. Kyaw Zwar Minn mengatakan, seorang pejabat terkait junta militer telah “menduduki” kedutaan di London. Kyaw Zwar Minn dan sejumlah staf pun dikunci dari dalam dan dilarang memasuki gedung.

    ¬©Niklas Halle’n/AFP

    • Duta Besar Myanmar untuk Inggris, Kyaw Zwar Minn terkunci di luar Kedutaan Besar Myanmar di London, Inggris, pada 7 April 2021. Kyaw Zwar Minn mengatakan, seorang pejabat terkait junta militer telah "menduduki" kedutaan di London. Kyaw Zwar Minn dan sejumlah staf pun dikunci dari dalam dan dilarang memasuki gedung.
    • Kyaw Zwar Minn berdiri di dekat mobil yang dihiasi Aung San Suu Kyi, pemimpin Myanmar yang ditangkap junta militer, di luar Kedutaan Besar Myanmar di London, Inggris, pada 7 April 2021. Pendudukan Kedubes Myanmar di London oleh orang suruhan junta militer tak lain karena sikap Kyaw Zwar Minn yang menentang kudeta dan menuntut pembebasan Aung San Suu Kyi.
    • Kyaw Zwar Minn menggambarkan peristiwa yang dialaminya ii sebagai "semacam kudeta, di tengah London", menurut laporan Reuters.
    • Kyaw Zwar Minn berbincang dengan aparat polisi yang berjaga di Kedutaan Besar Myanmar di London, Inggris, pada 7 April 2021.
    • Kyaw Zwar Minn terkunci di luar Kedutaan Besar Myanmar di London, Inggris, pada 7 April 2021.
    • Aparat kepolisian berjaga di luar Kedutaan Besar Myanmar di London, Inggris, pada 7 April 2021.

    Berita terkait: