Super Brand Day JD.ID-Enesis Bantu Hadapi Covid-19 dan DBD

Peningkatan tajam kasus terkonfirmasi positif di Indonesia semakin menekankan betapa pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada Kamis (9/7/2020), Indonesia mencetak penambahan kasus positif Covid-19 tertinggi sebesar 2.657 kasus. Dengan ini, total kasus terkonfirmasi positif terjangkit virus corona  di Tanah Air sudah menyentuh angka 70.736.

Pemerintah pun selalu mengingatkan masyarakat untuk mengenakan masker atau rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Warga pun dapat menggunakan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) juga terus menekankan pentingnya olahraga yang rutin meski berada di rumah. Konsumsi gizi yang seimbang juga tak kalah penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Di saat yang sama, Indonesia harus berhadapan dengan ancaman demam berdarah dengue (DBD).

Menurut data Kementerian Kesehatan (Kemkes), penambahan kasus kumulatif DBD dari Januari 2020 hingga 8 Juli sudah mencapai 71.633 kasus. Penyakit yang disebabkan oleh nyamuk aedes aegypti ini juga sudah merenggut 459 korban jiwa.

Warga diimbau untuk menjaga kebersihan tempat penyimpanan air yang rawan menjadi sarang nyamuk. Misalnya, dengan mengikuti langkah 3M (menguras dan menutup rapat tempat penyimpanan air, serta mendaur ulang bekas).

Untuk memberikan perlindungan lebih bagi masyarakat, Enesis Group menawarkan sejumlah produk kesehatan yang dapat digunakan sehari-hari.

Salah satunya adalah produk Adem Sari. Minuman yang kaya akan vitamin C dapat meredakan gejala panas dalam, serta menjaga daya tahan tubuh.

Enesis juga menghadirkan cairan pembersih tangan Antis Antiseptik yang diklaim dapat membunuh 99% kuman dalam empat detik.

Terdapat pula semprotan pakaian Kispray yang mengandung alkyl dimethyl benzyl ammonium chloride. Bahan aktif ini berfungsi sebagai disinfektan, sehingga pakaian tidak hanya wangi tetapi bersih dari kuman penyakit.

Penggunaan spray dan lotion anti-nyamuk Soffel bisa memberikan perlindungan lebih dari gigitan nyamuk tanpa rasa lengket di kulit.

Saat ini, Enesis Group hadir dalam promo Super Brand Day milik JD.ID untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan baik di tengah pandemi Covid-19 maupun wabah DBD.

Setiap empat jam, ada promo “Crazy Deal Harga Seribu Rupiah” untuk seluruh produk Enesis Group. Pelanggan juga bisa menikmati tambahan voucher diskon 30% dan gratis ongkir.

Untuk berbelanja di Super Brand Day Enesis Group, silakan kunjungi tautan berikut ini .