Solskjaer Akan Jual 6 Pemain di Bursa Transfer

Manchester United akan menjual setidaknya enam pemain pada bursa transfer nanti. Hasil penjualan setengah lusin pemain itu untuk membeli bintang baru.

Setan Merah terus dikaitkan dengan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun kesepakatan masih jauh karena United tidak mampu memenuhi harga yang dipatok Dortmund yakni 100 juta pounds.

Menurut The Telegraph , United tak punya pilihan selain menjual pemainnya demi mendapatkan uang banyak. Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard, dan Diogo Dalot adalah pemain yang akan dijual.

Sanchez dan Smalling masing-masing dipinjamkan ke Inter Milan dan Roma. Sementara Rojo sudah balik lagi ke Old Trafford setelah sempat dipinjamkan ke Estudiantes.

Lingard dan Dalot masih menjadi bagian tim inti Ole Gunnar Solskjaer. Namun ketiganya jarang diturunkan sejak liga kembali bergulir. Sementara Jones masih berkutat dengan cedera.

Solskjaer sedang berusaha membawa The Red Devils masuk empat besar. Hasil seri lawan Southampton membuat peluang masuk tiga besar terbuang percuma. Kini Unuted sedang memburu kemenangan pada laga berikutnya melawan Crystal Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *