So Sweet, Lelaki Ini Pasang Peringatan saat Boncengi Istrinya yang Hamil

– Menghindari kejadian tidak diinginkan, seorang lelaki yang tak diketahui identitasnya menjadi sorotan pengguna media sosial, usai menulis peringatan saat ia mengendarai motor dan memboncengi istrinya yang sedang hamil .

Dibagikan oleh akun TikTok @chikitasap_ pada 26 Maret, pemilik akun tersebut mengaku tidak sengaja bertemu dengan pengendara motor tersebut dan istrinya dalam perjalanan menuju kantor.

Pengendara tersebut menarik perhatian karena memasang kertas berisi tulisan di bagian belakang motornya.

Tulisan di sepeda motor.
Tulisan di sepeda motor .

Karena tak terlihat kalimat yang tertulis dan penasaran, pemilik akun pun mencoba mempersempit jarak dengan motor tersebut, meski tidak yakin bisa mendekatinya karena motor dapat melaju lebih cepat dengan menyalip kendaraan lain.

Baca Juga: Hiii… Orang Lari Terbirit-birit Bikin Takut Plus Ngakak, Ini Penyebabnya!

Tapi tak disangka, pengendara itu justru mengendarai motornya dengan pelan, seolah sangat berhati-hati.

“Tadi pagi pas mau berangkat ke kantor, tiba-tiba liat ada sebuah tulisan di belakang motor. Karena tulisan kurang jelas, kita coba kejar biar bisa lihat dengan jelas. ku pikir bakal nggak kekejar karena motor bisa nyalip-nyalip, tapi ternyata pelan banget. Kita langsung kejar,” tulis pemilik akun.

Tulisan di sepeda motor.
Tulisan di sepeda motor.

Rupanya, pengendara tersebut sedang membonceng istrinya yang hamil dan meminta agar pengendara lainnya berhati-hati serta memakluminya jika ia berkendara dengan kecepatan lambat.

“Ternyata di motor itu tertulis ‘Sedang membawa istri hamil. Mohon mengerti. Terima kasih’. MasyaAllah, ternyata bener ya. Kalau wanita bertemu dengan lelaki yang tepat akan diperlakukan seperti ratu. Sehat-sehat bumil, semoga lancar lahirannya,” tambah pemilik akun.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 226.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Mantul! Driver Ojol Ini Gunakan Motor Harley, Bikin Warganet Bingung

“Ihh gue yang terharu ya Allah semoga dapet suami kayak gitu juga,” tulis akun @pitasuarabaerona.

Tulisan di sepeda motor.
Tulisan di sepeda motor.

“Waktu aku hamil juga suami bawa motornya pelan banget, ada polisi tidur pelan. Eh pas punya anak malah kayak lagi balapan,” ungkap @nidiayunita.

“So sweet, jadi terharu. Sehat terus debay dan bundanya, semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses persalinan, aamiin,” komentar @ariksoraya.

“Semoga kita semua dapat bertemu dengan seseorang yang tepat,” tambah @use_lessss.

Berita terkait: