Snack Video Kucurkan Dana Rp 500 Miliar di Indonesia

– Snack Video resmi mengumumkan telah memberikan dana investasi sebesar Rp 500 miliar selama dua tahun untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.

Dana ini akan digunakan lewat program terbaru mereka bernama SnackVideo Creator Academy, mendukung para pengguna dalam menggali dan menampilkan potensi diri melalui video dengan lebih optimal.

‚ÄúSnackVideo Creator Academy dapat menjadi wadah bagi para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka,” ujar Operation Manager SnackVideo Rizky Jason Sutanto, Rabu (7/4/2021).

“Melalui program ini, para kreator juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan melalui konten-konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif, serta melalui relasi mereka dengan para pengikutnya,” tambah Jason.

Baca Juga: Snack Video Kembali Beroperasi, Begini Penjelasannya

Jason mengatakan, program baru ini diharapkan dapat menjadi angin segar bagi para pengguna Snack Video agar dapat lebih bersemangat dalam berkarya untuk menghasilkan konten-konten menarik dan orisinil.

Selain itu pada bulan Ramadan nanti, Snack Video juga berencana untuk merilis program baru lainnya untuk para kreator.

Jumpa pers Snack Video, Rabu (7/4/2021).
Jumpa pers Snack Video, Rabu (7/4/2021).

Dengan program dan fitur yang inovatif, Snack Video berkomitmen untuk terus berinvestasi dan menciptakan banyak peluang bagi kreator Indonesia.

Selama pandemi Covid-19, Snack Video berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung para pembuat konten di Indonesia, melalui berbagai program secara interaktif.

Seluruh program dan aplikasi Snack Video dirancang dengan teknologi dan fitur modern untuk memudahkan pengguna dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Ayu Tingting Ajak Anak Muda Berbakat Goyang Bareng, Begini Caranya

Beberapa kreator Snack Video yang kini tengah naik daun adalah Feby dan Darti Rahmah. Feby telah mengawali kiprahnya sebagai kreator konten di Snack Video sejak Desember 2020 lalu.

Konsistensinya dalam membuat konten, membawa mahasiswi fakultas manajemen di sebuah Universitas di Jakarta Selatan ini memenangkan Program Snack Video #GoyangTingTingAlaGue.

Pada Hari Ulang Tahun ANTV ke-28, Feby berkesempatan tampil Bersama Ayu Ting-Ting di panggung yang sama.

Seperti Feby, Darti Rahmah yang baru bergabung dengan SnackVideo pada Januari 2021 lalu juga tengah naik daun dari berbagai konten kreatif yang dihasilkannya.

Berawal dari Program #SnackUndangTeman, Darti sukses mendapatkan satu juta pengikut pada aplikasi SnackVideo dan lebih dari 100.000 pengikut di YouTube.

Snack Video.
Snack Video.

Dua Program Snack Video yang telah diluncurkan sepanjang 2021, terbukti berhasil menciptakan banyak peluang dengan total lebih dari 200.000 pengguna di Indonesia.

Berita terkait: