Siswa SMK Nikahi 2 Kekasihnya Sekaligus, Ibunda Tak Kuasa Sampai Pingsan

Pernikahan viral baru saja mencuat di media sosial dan langsung menjadi sorotan publik. Lantaran ketiga mempelai masih berstatus sebagai pelajar.

Ditambah lagi, sang pria menikahi dua wanita sekaligus, dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Sontak saja, ibunya yang sebatas tahu pacaran dengan satu wanita saja, begitu terkejut.

Tak kuasa melihat putra sulungnya pulang membawa dua istri sekaligus. Sang ibunda sempat pingsan. Sempat merasa pupus akan harapan pendidikan.

Penasaran? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pelajar Menikahi Dua Kekasih

siswa smk nikahi 2 kekasihnya sekaligus

Instagram @makassar_iinfo ©2020

Pernikahan siswa kelas 2 SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat langsung viral. Lantaran Ahmad Rizal menikahi dua wanita sekaligus, yang sama-sama masih duduk di bangku SMA.

Istri pertamanya bernama Fitriani dan istri kedua bernama Maryani. Fitriani merupakan siswi di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani masih mengenyam pendidikan di Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Lombok Barat.

Hari Pernikahan di Rentang Kurang dari Satu Bulan

siswa smk nikahi 2 kekasihnya sekaligus

Instagram @makassar_iinfo ©2020

Hal unik lain yang mencuri perhatian ialah, bahwa Rizal menikahi dua kekasihnya itu, dalam rentang waktu kurang dari satu bulan. Ia menikah dengan Fitriani pada Kamis, 17 September 2020.

Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, selang tiga minggu Rizal menikahi istri keduanya, Mariani pada Senin, 12 Oktober 2020.  Mendadak saja dia memperkenalkan kekasih keduanya ini pada keluarga.

Ibunda Mempelai Pria Pingsan

siswa smk nikahi 2 kekasihnya sekaligus

Instagram @makassar_iinfo ©2020

Wajar bila orang tua yang sudah merawat sejak lahir, serta menggantungkan harapan besar pada anak. Termasuk Nurminah (35) yang mengaku sangat terkejut melihat putra sulungnya menikahi dua pelajar sekaligus. Mengetahui hal tersebut, ia sempat tak sadarkan diri.

Sebelumnya Nurminah hanya tahu, bahwa Rizal menjalin kasih dengan Mariani. Cukup lama, sekitar tiga tahun. Tak menyangka bila ternyata sudah memiliki pujaan hati yang lain.

Sang ibunda juga menegaskan, bila pernikahan tersebut bukan terjadi akibat hamil di luar nikah. Melainkan keinginan dari Rizal dan kesanggupan dari kedua kekasih.

Ingin Anaknya Tetap Sekolah

siswa smk nikahi 2 kekasihnya sekaligus

Instagram @makassar_iinfo ©2020

Sontak saja rasa khawatir melingkupi Nurminah. Ia mengharapkan putranya yang masih kelas 2 SMA itu, tetap bisa melanjutkan pendidikan. Bahkan sampai ke jenjang kuliah.

Kendati demikian, Rizal dan kedua istrinya, Fitriani dan Mariani, enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiganya. Meski potret resepsi mereka telah tersebar luas di berbagai media sosial.

Reaksi Kocak Netizen

Sebagian besar warganet yang mengaku ‘jomblo’, langsung meninggalkan komentar kocak pada unggahan di akun Instagram @makassar_iinfo. Sebuah peristiwa langka yang terbilang mengejutkan. Tak segan-segan, sampai ada yang minta berguru.

siswa smk nikahi 2 kekasihnya sekaligus

Instagram @makassar_iinfo ©2020

“Ampun Bang Jagoo,” tulis khaakamaskikit.

“Yang gue heran ceweknya kenapa mau…. Hadeuh… ,” tulis endah.lestarie.

“Mohon ilmunya guru  🙏,” tulis arwnpncaptranviandi.

“Sudah nikah makan apa?, ” tulis singweyy_.

“Kalau bisa 2 kenapa mesti 1 HAHA,” tulis dhinyindah24.

Berita terkait: