Sido Muncul Salurkan Bantuan untuk Anak Penderita Kanker

Sido Muncul memberikan bantuan kepada anak-anak penderita kanker. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta, sembako 250 paket, 20 dus Tolak Angin, serta 20 dus kapsul JSH.

“Selain bantuan dana untuk operasional, Sido Muncul juga membantu paket sembako, Tolak Angin dan kapsul JSH,” ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat usai menyerahkan bantuan kepada Kepala Cabang Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Semarang, Vita Mahaswari, Rabu (29/7/2020).

Irwan menuturkan, Tolak Angin sangat membantu orang sehat maupun pasien kanker untuk meningkatkan CLT. “Hasil penelitian Prof Edi Dharmono dari Undip 2003 silam, minum Tolak Angin dua kali sehari bisa meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Irwan.

Begitu pula dengan kapsul JSH yang mengandung alkali dengan PH tinggi sangat baik untuk kesehatan. Makanan yang mengandung alkali dianjurkan untuk usia lanjut, penderita kanker atau mereka yang sering terganggu kesehatannya.

“Kapsul JSH telah diproses lebih lanjut sehingga larut dalam air. Kapsul JSH adalah produk dengan PH tinggi atau produk alkali untuk membantu menjaga kesehatan untuk semua usia. Bagus untuk penderita kanker,” tambahnya.

Vita mahaswari menyampaikan terima kasih atas kepedulian Sido Muncul pada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Semarang.

“Terima kasih untuk Sido Muncul atas atensi dan kepedulian pada YKAKI. Kami adalah yayasan sosial yang menbantu anak-anak usia nol sampai 18 tahun yang mengalami kanker atau tumor, sesuai dengan visi misi kami, kita memberikan hak atau pengobatan yang terbaik bagi anak-anak,” tutur Vita Mahaswari.

Berita terkait: