Shopee Liga 1: Persib Kembali Latihan, Esteban Vizcarra Bawa Semangat Baru Setelah Berkumpul dengan

Bola.com, Bandung – Gelandang Persib Bandung , Esteban Vizcarra siap berlatih kembali setelah menghabiskan libur selama tiga hari.

Esteban memanfaatkan libur untuk berkumpul dengan istri dan anaknya di Bogor. Ia pun yakin tak akan menemukan kendala saat kembali berlatih pada Senin (25/10/2020).

Selama libur, pemain asal Argentina itu tetap menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri.

“Selama tiga hari libur, saya tetap latihan di pusat kebugaran di Bogor. Saya tetap jaga kondisi dan pola makan serta istirahat. Jadi, latihan besok tidak perlu adaptasi atau persiapan khusus,” kata Vizcarra di situs resmi Persib.

Vizcarra mendapat semangat baru setelah berkumpul dengan keluarga. Maklum, setelah berlatih terus menerus tanpa ada kejalasan kompetisi.

“Liburan bersama keluarga supaya tidak bosan. Sesekali juga mengisi liburan di Bandung, karena saat ini anak sekolah online. Jadi istri dan anak ada di Bandung bersama saya,” ucapnya.

Vizcarra juga berharap segera ada kepastian Liga 1 sehingga latihannya tidak sia-sia.

Program Latihan

shopee liga 1: persib kembali latihan, esteban vizcarra bawa semangat baru setelah berkumpul dengan
Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya memberikan instruksi latihan kepada para penggawa Maung Bandung dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (31/8/2020). (Foto: MO Persib Bandung)

Program libur ini merupakan rencana pelatih Persib , Robert Aberts, agar pemain tidak bosan.

“Ada banyak yang sudah merasakan itu terutama soal mental, bukan hanya pemain, tapi orang-orang yang bekerja di sepak bola seperti official dan bahkan juga media mengalami itu. Jadi penting untuk menjaga keseimbangan,” jelas Robert.

Maka itu, nantinya Persib akan berlatih tiga hari sepekan secara berturut-turut dan setelah itu pemain mempunyai waktu berkumpul dengan keluarga.

“Jadi ketika mereka kembali berlatih lagi, mereka lebih termotivasi dan ritme itu sejauh ini dipertangung jawabkan dengan baik oleh pemain karena mereka bisa menjaga level latihan yang kami lakukan,” ujar Robert.

 

Sumber: Persib.co.id

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita terkait: