Shopee Liga 1: Mendapat Banyak Rekomendasi, Pelatih Arema FC Akhirnya Berlibur ke Bali

Bola.com, Malang – Pelatih Arema FC , Carlos Oliveira, akhirnya meninggalkan Malang. Padahal sebelumnya ia mengaku berat meninggalkan pemainnya ketika Arema FC harus meliburkan sesi latihan hingga 30 November mendatang.

Pelatih asal Brasil ini merasa punya kewajiban untuk mengontrol pemainnya agar tetap berlatih di tempat masing-masing, terutama dua pemain baru Arema FC yang berasal Brasil, Caio Ruan dan Bruno Smith.

Kedua pemain itu baru bergabung satu bulan lalu dan kondisi fisiknya masih tertinggal dari pemain lain.

Namun, Carlos Oliveira meninggalkan Malang bukan untuk pulang ke negara asalnya, Brasil. Ia memutuskan untuk refreshing ke Bali. Ini memang merupakan pertama kalinya ia berkunjung ke Pulau Dewata itu.

Carlos Oliveira langsung terkesima dengan keindahan pantai di sana.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan saya kesempatan bekerja di negara yang indah seperti Indonesia,” ujar pelatih Arema FC berusia 59 tahun itu.

 

Alasan ke Bali

Sebelumnya Carlos Oliveira hanya berencana untuk berakhir pekan di Surabaya , mengingat lokasinya tidak terlalu jauh dari Malang. Namun, karena libur latihan  Arema FC terlalu lama, ia tidak ingin stres karena hanya memikirkan sepak bola .

Akhirnya Carlos Oliveira memutuskan ke Bali. Banyak orang memberinya rekomendasi untuk berlibur ke sana.

“Saya datang untuk melihat secara langsung keindahan Bali. Saya datang ke sini karena banyak teman lokal dan beberapa dari Amerika Serikat dan Brasil. Sudah pasti ini tempat yang menakjubkan, dan saya berterima kasih atas sarannya,” ujar Carlos Oliveira.

Pelatih asal Brasil ini mengaku senang dengan wisata alam, terutama pantai. Dengan berkunjung ke Bali, ia bisa mengunjungi beberapa pantai. Mungkin karena di negara asalnya, Brasil, juga memiliki banyak pantai.

Kunjungannya ke Bali diposting dalam akun Instagram miliknya. Selain ke pantai, Carlos Oliveira juga menyukai pegunungan, karena tempat tersebut memberikannya ketenangan.

 

Video

Berita terkait: