Serunya Memancing di Waduk Kolong Tol

Serunya Memancing di Waduk Kolong Tol Minggu, 17 Januari 2021 15:43:25 Reporter : Iqbal Nugroho

  • Waduk buatan yang tepat berada di bawah Jalan Tol Pelabuhan tersebut menjadi wisata alternatif warga dalam menghabiskan akhir pekan. Selain gratis, ikan di waduk ini beragam, mulai nila, mas, hingga mujair. Aktivitas warga saat memancing di waduk kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/1/2021). Waduk buatan yang tepat berada di bawah Jalan Tol Pelabuhan tersebut menjadi wisata alternatif warga dalam menghabiskan akhir pekan. Selain gratis, ikan di waduk ini beragam, mulai nila, mas, hingga mujair.

    Aktivitas warga saat memancing di waduk kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/1/2021). Waduk buatan yang tepat berada di bawah Jalan Tol Pelabuhan tersebut menjadi wisata alternatif warga dalam menghabiskan akhir pekan. Selain gratis, ikan di waduk ini beragam, mulai nila, mas, hingga mujair.

    ©2021 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

    • Aktivitas warga saat memancing di waduk kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/1/2021). Waduk buatan yang tepat berada di bawah Jalan Tol Pelabuhan tersebut menjadi wisata alternatif warga dalam menghabiskan akhir pekan. Selain gratis, ikan di waduk ini beragam, mulai nila, mas, hingga mujair.
    • Seorang warga bermain ponsel saat menunggu umpannya dimakan ikan di waduk kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/1/2021).
    • Waduk buatan yang tepat berada di bawah Jalan Tol Pelabuhan tersebut menjadi wisata alternatif warga dalam menghabiskan akhir pekan.
    • Seorang anak melempar umpan kail saat memancing di waduk kawasan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/1/2021).
    • Warga menunjukkan anakan ikan yang didapat dari memancing.
    • Selain gratis, ikan di waduk ini beragam, mulai nila, mas, hingga mujair.

    Berita terkait: