Sertu Rizka Cerita Kondisi Terkini, Perhatian Jenderal TNI Andika & Istri Tuai Pujian

Sertu (K) Rizka merupakan salah satu prajurit TNI yang beberapa waktu lalu dijenguk langsung di Rumah Sakit oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri lantaran menderita penyakit serius. Tumor otak merupakan penyakit yang diderita oleh Sertu Rizka.

Bahkan ia hingga mengalami kebutaan akibat tumor otak yang diderita tersebut. Baru-baru ini Rizka diundang ke Mabes AD untuk menceritakan kondisi terkininya.

Mendengar cerita Rizka, Kasad Andika beserta istri memberikan perhatian yang kemudian menuai pujian dari warganet. Ingin tahu? Simak ulasan berikut ini.

Ceritakan Dada Sering Sesak

Kasad Andika dan istri ingin mengetahui kondisi terkini dari Sertu Rizka, sehingga mengundangnya datang ke Mabesad, Jakarta . Dalam pertemuan tersebut Rizka menceritakan bahwa kini ia seringkali merasakan sesak pada bagian dadanya.

sertu rizka cerita kondisi terkini perhatian jenderal tni andika amp istri tuai pujianYoutube/TNI AD ©2021

“Ya saya kan ingin tahu kondisi terakhir,” ucap Kasad Andika seperti dalam unggahan saluran Youtube TNI AD.

“Jadi saya tuh sering kayak suka nyesek di sini (bagian dada dan bawah dada). Iya, sesak gitu kemudian panas, aku itu kayak mau kejang gitu,” ucap Rizka.

Diberi Layanan Kesehatan Seutuhnya di RSPAD

Dalam pertemuannya tersebut, Rizka juga mengajak sang ibunda. Kasad Andika memberikan perhatian dan berpesan pada ibu Rizka agar anaknya tetap mengikuti apa yang dikatakan oleh dokter di RSPAD Gatot Subroto sebagai layanan kesehatan utuh yang diberikan untuk Rizka agar lekas sembuh.

sertu rizka cerita kondisi terkini perhatian jenderal tni andika amp istri tuai pujianYoutube/TNI AD ©2021

“Ya sudah ibu, pokoknya tuntaskan. RSPAD itu sudah yang terbaik di Angkatan Darat, semua ahlinya sudah di situ. Jadi apapun yang sudah dibilangi sama tim dokter harus diikuti,” ujar Kasad Andika.

Dapat Dukungan Penuh untuk Penerbitan Buku Biografi

Perlu diketahui bahwa penyakit tumor yang kini menjalar hingga ke paru-paru, tak membuat Rizka berhenti mengejar cita-citanya untuk membuat buku biografi tentang dirinya. Hal tersebut sontak mendapatkan dukungan penuh dari Kasad Andika dan istri.

sertu rizka cerita kondisi terkini perhatian jenderal tni andika amp istri tuai pujianYoutube/TNI AD ©2021

“Nanti kita publikasi, nanti mulai dari sampul sampai cetak segala macam sudahlah, enggak usah terlalu dipikirin ya,” kata Kasad Andika.

“Alhamdulillah terima kasih, sudah selalu mendukung saya. Semoga bapak dan ibu selalu diberikan kesehatan” ucap Rizka dengan haru dan bahagia.

Perhatian Kasad Andika dan Istri Tuai Pujian

Perhatian yang diberikan Kasad Andika dan istri kepada salah seorang prajurit, salah satunya Sertu (K) Rizka sontak menuai banyak pujian dari warganet. Sikap baik serta niat tulus ikhlasnya sangat dihargai oleh banyak masyarakat.

sertu rizka cerita kondisi terkini perhatian jenderal tni andika amp istri tuai pujianYoutube/TNI AD ©2021

“Salute Pak General Andika Perkasa KASAD TNI.. Semoga di angkat segera Penyakit Kanker dari Sertu (K) Rizka Nurjanah… Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” lanjut Abdul Radzak.

“Alhmdulilah Dari awal vidio nya saya sudah melihat.insyaalah Di Angkat Penyakit nya Mbak.Trrimaksih Buat pak KASAD Dan Ibu.BRAVO TNI.Salam Hormat Dan Santun ku Dari Medan.,” komentar lain dari Filsyah Innawah.

Berita terkait: