Sembuh dari Corona, Menteri Edhy Prabowo Langsung Pimpin Rapat Virtual

– Juru Bicara Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan perkembangan kondisi Menteri Kalautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang semakin baik usai dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Kekinian, hasil tes swab terbaru Edhy juga sudah negatif.

Dasco mengatakan belakangan Edhy bahkan sudah mulai memimpin rapat internal meski hal itu dilakukan secara virtual.

“Pak Edhy Prabowo yang terkena Covid-19 keadaannya sudah jauh membaik dan sudah mengadakan kegiatan di internal, yaitu memimpin rapat-rapat melalui virtual dan sudah swab yang hasilnya bagus (negatif),” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Dasco sekaligus meminta doa kepada masyarakat agar Menteri Edhy yang juga merupakan kader Gerindra dapat sehat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

“Kita minta doa kepada seluruh masyarakat agar kader kami saudara Edhy Prabowo bisa kembali segera beraktivitas dengan normal,” kata Dasco.

Bisa Sembuh

Menteri Edhy Prabowo sebelumnya sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto untuk berjuang melawan virus Corona. Kekinian Edhy telah dinyatakan negatif meskipun sempat dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU).

Politikus Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan hal tersebut usai menghubungi Edhy melalui sambungan telepon. Edhy melaporkan bahwa dirinya dalam kondisi sehat, bisa mengonsumsi makanan dengan baik dan sudah dites usap atau swab test lanjutan.

“Lima menit lalu saya sudah lakukan komunikasi via telepon dengan saudara Edhy Prabowo, dan saudara Edhy Prabowo dalam kondisi, merasa keadaanya sehat dan sudah makan enak, dan Alhamdulillah hasil swab sudah negatif,” kata Dasco kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita terkait: