Sekda Wafat akibat Covid-19, Purwanto Ingatkan Warga Selalu Lakukan 3M

Warga Jakarta kehilangan salah satu pejabat teras di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI. Beliau adalah Saefullah, Seketaris Daerah (Sekda) DKI yang meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020) pukul 12:55 WIB, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Kepergian pria yang terkenal lemah lembut itu, tidak hanya meninggalkan duka bagi kalangan pemerintahan DKI, masyarakat Jakarta termasuk anggota DPRD DKI Purwanto juga mengaku sangat kehilangan pada sosok ayah yang ada pada diri Saefullah.

“Saya sangat terkejut mendengar kabar kepergian Pak Saefullah. Sebagai warga Betawi kami merasa cukup kehilangan. Saya mengenal sosok beliau sebagai seorang yang santun, lemah lembut, dan berkepribadian cukup baik,” kata Purwanto saat dihubungi, Rabu (16/9/2020)

BACA JUGA

Wagub DKI Sebut Sekda Saefullah Punya Sakit Lambung dan Jantung

Purwanto meminta warga Jakarta mendoakan almarhum. Kepergian Saefullah, jelas Purwanto, bisa menjadi pelajaran bagi semua warga tentang bahaya Covid-19. Ia berharap warga selalu menjaga kesehatan dan selalu melakukan 3M.

“Mari kita doakan bersama almarhum, semoga ditempatkan disisiNya. Mari kita ambil pelajaran atas wafatnya beliau,” ujar Purwanto.

“Keberadaan virus corona sudah sangat nyata, jangan dianggap sepele. Saya meminta warga untuk ikuti aturan pemerintah tetap berada di rumah, dan yang terpenting selalu lakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Semoga wabah ini cepat hilang dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” jelasnya.