Sedih, Pesan Terakhir Seluruh Pramugari & Pilot ‘Ini Penerbangan Terakhir Kami’

Pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Berbagai aspek kehidupan terus mengalami dampaknya. Salah satunya di industri penerbangan . Sejumlah maskapai penerbangan memilih memberhentikan pekerjanya.

Seperti hal nya maskapai American Airlines. Maskapai ini diketahui memberhentikan sekitar 8.099 pegawainya. Mirisnya, beredar video pesan terakhir seluruh pramugari dan pilot yang tengah menjalankan penerbangan terakhirnya.

Penasaran dengan pesan terakhir pramugari dan pilot yang viral tersebut? Melansir dari akun Instagram inspirasi_hidupkita, Kamis (24/2), simak ulasan informasinya berikut ini.

Industri Penerbangan Terpengaruh

Pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Berbagai aspek kehidupan terus mengalami dampaknya. Salah satunya di industri penerbangan.

sedih pesan terakhir seluruh pramugari amp pilotInstagram @inspirasi_hidupkita ©2021

“Hadirin sekalian, saya ingin membagikan beberapa kata terakhir kepada Anda semua sebelum kita berpisah hari ini. Seperti yang kita semua tahu, Covid-19 telah mejungkirbalikan dunia tahun ini. Saya yakin Anda semua telah terpengaruh dalam beberapa hal. Dan sayangnya, industri penerbangan sangat terpengaruh,” kata salah satu pramugari dalam penerbangan tersebut.

Penerbangan Terakhir Kami

Sejumlah maskapai penerbangan memilih memberhentikan pekerjanya. Seperti hal nya maskapai American Airlines. Maskapai ini diketahui memberhentikan sekitar 8.099 pegawainya. Mirisnya ini juga menjadi penerbangan terakhir bagi seluruh pramugari dan pilot dalam video tersebut.

sedih pesan terakhir seluruh pramugari amp pilot

Instagram @inspirasi_hidupkita ©2021

“Karena keadaan ini, American Airlines terpaksa memberhentikan 8.099 pramugari. Seluruh awak yang mengerjakan penerbangan ini adalah bagian dari nomor itu, dan ini penerbangan terakhir kami,” ungkapnya.

Ucapan Terima Kasih

Mereka lantas memberikan pesan terakhir yang begitu menyentuh dan sedih. Meski telah kehilangan pekerjaannya, mereka tetap mengucapkan rasa terima kasih untuk seluruh penumpang. Sebab, para penumpanglah yang membuat maskapai penerbangan bisa berkembang.

sedih pesan terakhir seluruh pramugari amp pilot

Instagram @inspirasi_hidupkita ©2021

“Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua. Terima kasih atas senyumannya, kebaikannya dan tentu saja bisnis Anda. Setiap hari saya menyaksikan keajaiban manusia kecil ini. Orang asing saling membantu, berbagi foto dan cerita orang-orang terkasih yang akan mereka kunjungi, menghibur satu sama lain saat turbulensi semakin parah, bermain ciluk-ba dengan bayi duduk di barisan depan,” lanjutnya.

“Ada banyak hal yang membuat’ pekerjaan ini hebat, tetapi alasan utamanya adalah karena Anda semua. Jadi dari lubuk hati paling dalam, terima kasih,” tutupnya.

Video Pesan Terakhir Seluruh Pramugari & Pilot

Berikut video pesan terakhir seluruh pramugari dan pilot yang bikin sedih.

      View this post on Instagram

A post shared by inspirasi hidup kita (@inspirasi_hidupkita)

 

Berita terkait: