Sedang Berjauhan, Begini Cara Bagus Kahfi Melepas Kangen terhadap Kembarannya

Bola.com, Jakarta РBagus Kahfi mempunyai cara tersendiri untuk melepas kangen terhadap kembarannya Bagas Kaffa. Satu di antaranya dengan cara melalukan panggilan video. 

Bagus Kahfi dan Bagas Kahfa harus berjauhan karena mempunyai aktivitas yang berbeda. Bagus Kahfi sedang mengikuti program talenta di Inggris sedangkan Bagas Kahfi sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Wajar sekali kembar ini saling kangen, karena sebelumnya selalu bersama-sama, baik saat di Timnas Indonesia U-16 hingga berkostum Barito Putera.

“Kalau melepas kangen, salah satunya ya sering video calll. Tentu saja ada rasa kangen sama Bagas maupun orang tua. Tapi, yang paling sering komunikasi kalau kangen ya sama Bagas,” kata Bagus Kahfi kepada Bola.com , Rabu (22/9/2020).

Lantas apa yang mereka bicarakan saat video call? Bagus Kahfi  mengaku selain melepas kangen dengan menanyakan kabar masing-masing, pada beberapa kesempatan membahas beberapa hal, termasuk karier masing-masing ke depan.

 

Bahas Masa Depan

20200916 WA0007Pemain muda potensial Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. (Istimewa)

Jika Bagas Kaffa memilih tetap bersama Barito Putera untuk tiga tahun ke depan, Bagus belum mengambil keputusan.

Hingga saat ini, Bagus Kahfi masih berjuang untuk melakukan penyembuhan cedera kaki yang didapatnya saat melakoni laga uji coba bersama Garuda Select beberapa waktu yang lalu.

“Ya, sering ngobrol menanyakan kabar, atau membicarakan hal-hal yang dijalani saat ini. Kadang juga, membicarakan soal karier masing-masing ke depannya. Selebihnya ya, melepas kangen saja karena kan sedang berjauhan,”

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Berita terkait: