Secret Clean Bantu Sanitasi Tempat Ibadah di Era New Normal

Pemerintah telah memutuskan untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru atau new normal , di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang masih belum usai. Oleh karena itu, masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, mengatakan, Secret Clean berkomitmen membantu masyarakat Indonesia beraktivitas tanpa rasa was-was, dengan menyediakan produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik.

“Sejalan dengan komitmen tersebut, Secret Clean sejak awal Juli 2020 telah memulai aksi ‘jaga kebersihan lawan corona ‘ sebagai wujud corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan,” kata Billy dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (23/7/2020).

Billy menjelaskan, aksi Secret Clean menyasar tempat ibadah sebagai ruang publik ( public space ) yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang dalam waktu yang sama. “Oleh karena itu, sanitasi tempat ibadah harus dilakukan, agar pelaksanaan ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Adapun beberapa tempat ibadah yang telah disanitasi dengan menggunakan Secret Clean Disinfectant antara lain, Gedung Bustanul Asyiqin, Solo, Jawa Tengah dan beberapa masjid di Jawa Timur. “Sampai saat ini, telah ada lebih dari 15 tempat ibadah disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant,” tandas Billy.

COO PT Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja menambahkan, untuk memastikan tempat ibadah bebas kuman, virus dan bakteri, tim Secret Clean melakukan sanitasi dan menyediakan produk-produk kebersihan seperti hand soap , dan hand sanitizer di tempat-tempat strategis untuk memudahkan jemaah dalam menjaga kebersihan.

“Secret Clean mengharapkan dapat membantu sanitasi lebih dari 100 tempat ibadah di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi,” kata Sumardi Widjaja.

Berita terkait: