Sampel Rambut Catherine Wilson Sudah Dikirim ke Labfor

Petugas dari Direktorat Reserse dan Narkoba Polda Metro Jaya mengaku telah mengirimkan sampel rambut artis Catherine Wilson ke Laboratorium Forensik (Labfor) untuk kemudian dilakukan penelitian tentang narkotika apa saja dan sudah berapa lama Catherine menggunakan narkoba. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam keterangan persnya, Senin (20/7/2020).

“Hari ini sudah kami kirim sample rambut tersangka atas nama CW ke Labfor untuk bisa mengetahui berapa lama yang bersangkutan menggunakan sabu-sabu. Lalu, kita akan lihat apakah pernyataan CW yang menyatakan baru 3 kali mengonsumsi narkoba itu juga akan kita buktikan. Nanti kita tunggu hasil labfornya,” ungkap Yusri.

Pihaknya juga mengaku hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pria berinisial A yang menjadi pemasok sabu yang diberikan kepada tersangka J yang merupakan sekuriti kediaman Cahtherine Wilson.

“Sejauh ini kita masih terus mintai keterangan CW dan juga tersangka J yang menjadi orang yang melakukan transaksi narkoba. Dan untuk A kita terus akan kejar dan telah kita masukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Kalau dari pemeriksaan J, A ini merupakan orang biasa dan hanya jadi pengedar saja. Namun kita akan lihat kalau A ini sudah kita tangkap,” tandasnya.

Sebelumnya, Yusri juga menegaskan bahwa keluarga melalui pengacara telah menyampaikan permohonan rehabilitasi kepada pihak Kepolisian terkait kasus yang menjerat Catherine Wilson. Namun demikian, pihak Kepolisian masih menunggu asesmen dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta apakah Catherine bisa direhabilitasi atau tidak.

Berita terkait: