Sambut Hari Anak Sedunia, Gempita Tampil Imut Jadi Sampul Majalah Fashion

– Anak-anak di seluruh dunia baru saja merayakan Hari Anak Sedunia yang jatuh pada 20 November 2020 kemarin. Berbagai pihak ikut antusias menyambut hari spesial ini, termasuk para pelaku dunia fashion.

Salah satu majalah fashion kenamaan di Indonesia, Harpers Bazaar ikut berpartisipasi merayakan Hari Anak Sedunia dengan merilis edisi baru yang dibintangi oleh Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi.

Hal ini diumumkan langsung oleh Harpers Bazaar Indonesia lewat Instagram resmi mereka pada Jumat (20/11/2020). Gempi rupanya menjadi sampul untuk versi digital majalah fashion kenamaan ini.

” Our digital cover BAZAAR.CO.ID Junior 2020 starring Gempita Nora Marten is out now! Menyambut Hari Anak Sedunia ,” tulis Harpers Bazaar mengiringi cover digital dengan wajah putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

Baca Juga: Hari Anak Sedunia, Instagram Luncurkan Panduan Baru bagi Orang Tua

Gempita jadi cover digital majalah fashion. (Instagram/@bazaarindonesia)
Gempita jadi cover digital majalah fashion. (Instagram/@bazaarindonesia)

Gempi sendiri tampil lucu dalam sampul majalah tersebut. Imej anak-anak yang lugu dan menggemaskan sangat terpancar dari pemotretan bocah berusia lima tahun ini.

Potret Gempi sebagai sampul digital majalah fashion kenamaan ini pun disambut hangat oleh Gading. Ia beberapa kali meninggalkan komentar di unggahan tersebut dan juga membuat postingan sendiri di akun Instagramnya.

Sambutan hangat juga diberikan oleh warganet di Instagram. Mereka ramai memuji tampilan lucu Gempi dalam pemotretan tersebut. Banyak juga yang merasa gemas saat melihat potret Gempi.

” Cantiknyaaa gempitaaa (emoji hati) ,” puji warganet. ” SUPER CANTIK GEMASSSS BAGUUSSSSSS. Luvvv teamm ,” celetuk yang lain. ” PRETTIEST GIRL (emoji hati) ,” lanjut lainnya. ” Viewersnya terbanyak nih gempiiiii. Gemeeesssss banget sihhhh ,” kata yang lain.

Sementara itu, Harpers Bazaar Indonesia tak hanya menghadirkan pemotretan dan wawancara singkat dengan Gempi saja dalam edisi menyambut Hari Anak Sedunia ini. Mereka juga menyuguhkan artikel seputar panduan gaya, tips kesehatan, hingga ide gift guide untuk buah hati.

Baca Juga: Hari Anak Sedunia, Siwon Choi: Merusak Alam Seperti Merusak Masa Depan Anak

Berita terkait: