Sambut Bulan Ramadan, Pertani Luncurkan Paket Sembako Murah

PT Pertani (Persero) sebagai anggota BUMN Klaster Pangan serta perusahaan produsen beras berskala nasional meluncurkan paket sembako murah mulai dari Rp50.000 dengan minimum pembelian 50 paket selama Ramadan hingga Idulfitri tahun ini.

Kepala Divisi Pemasaran Pertani, Budi Susdiarto mengatakan bahwa untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan paket tersebut dengan mudah, Pertani sudah melakukan persiapan di seluruh cabang pemasaran.

BACA JUGA

BUMN Pertani Dipercaya Pemerintah Bisa Serap 300.000 Ton Gabah Petani

“Untuk Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini kami memberikan layanan paket sembako murah mulai dari Rp50.000, kepada para pelanggan ke setiap kota dan kabupaten melalui cabang pemasaran kami,” kata Budi melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Pertani telah menghadirkan paket sembako berisi beras, gula, terigu, dan sejumlah bahan pokok lainnya di seluruh cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia sehingga masyarakat di kota atau kabupaten manapun dapat membelinya dengan mudah dan dekat.

Selain itu, Budi juga memastikan bahwa kecepatan pelayanan pengadaan paket sembako Pertani dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan permintaan yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idulfitri 1442 H.

Sejak tahun lalu, PT Pertani (Persero) sudah memiliki pengalaman dalam menghadirkan layanan paket sembako.

“Sejak 2020, Pertani sudah melakukan improve pelayanan yang massif baik pasar untuk perorangan, perusahaan swasta pemerintah maupun BUMN,” kata Budi.

BACA JUGA

Pertani Pasok Benih untuk 1 Juta Hektare Sawah Sepanjang 2020

Selain meningkatkan kecepatan pelayanan, Pertani juga menghadirkan paket khusus sembako dengan harga terjangkau dan minimum pembelian yang kecil yaitu mulai dari 50 paket.
PT Pertani (Persero) merupakan BUMN yang didirikan sejak tahun 1959 sebagai BUMN pionir yang fokus pada sektor pertanian.

Pertani adalah perusahaan perseroan yang bergerak di bidang perbenihan dan perberasan yang memproduksi, mengadakan serta memasarkan.

Berita terkait: