Sahroni: Lawan Kelompok yang Merusak NKRI

– Anggota MPR dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengajak seluruh pihak untuk melawan kelompok yang merusak keutuhan NKRI. Sahroni menyayangkan di tengah kondisi sosial, ekonomi, dan politik sekarang, banyak ditemukan oknum yang sengaja melontarkan ujaran kebencian, provokasi dan hal lain.

“Saya tahu pasti, saat ini tengah ada pihak-pihak yang sengaja memprovokasi masyarakat lewat berbagai ujaran kebencian. Tujuan mereka jelas, yaitu untuk kepentingan mereka sendiri. Mereka melakukan ini untuk suatu tujuan, dengan mengorbankan stabilitas dan keamanan di tengah masyarakat,” kata Sahroni dalam keterangannya, Jumat (20/11/2020).

BACA JUGA

Basarah: Rasulullah Melarang Keras Mendoakan Orang Cepat Wafat

Sahroni telah menyampaikan itu saat Sosialisasi Empat Pilar MPR, di Jakarta, belum lama ini. Di hadapan sekitar 30 orang peserta, Sahroni berharap agar masyarakat senantiasa mewaspadai berbagai jenis provokasi. Sebab aksi-aksi provokasi tersebut, lanjutya, ditujukan untuk menggoyahkan pemahaman publik terhadap Pancasila.

“Kita sebagai warga negara yang baik harus selalu menjaga mulai dari diri sendiri supaya tidak cepat terpancing provokasi, lalu pada orang-orang sekitar kita dengan memberi pencerahan. Saya harapkan juga pihak kepolisian agar selalu memantau dan menindak tegas segala bentuk provokasi terutama oleh Siber Bareskrim yang banyak berpatroli di dunia digital,” ujar Sahroni.

Berita terkait: