Rudal Hantam Rumah-Rumah Penduduk, 7 Warga Jadi Korban di Azerbaijan

Rudal Hantam Rumah-Rumah Penduduk, 7 Warga Jadi Korban di Azerbaijan Sabtu, 17 Oktober 2020 15:26:10 Reporter : Debby Restu Utomo

  • Rudal Hantam Rumah-Rumah Penduduk, 7 Warga Jadi Korban di Azerbaijan. Serangan tersebut telah meratakan beberapa rumah di kota Ganja, Azerbaijan, Sabtu (17/10/2020). Menurut seorang saksi mata melihat ada tujuh korban yang ditarik keluar dari dalam reruntuhan. Tim penyelamat memeriksa lokasi bangunan rumah yang terkena serangan rudal selama perang Armenia-Azerbaijan yang memperebutkan wilayah Nagorno-Karabakh yang memisahkan diri di kota Ganja, Azerbaijan, Sabtu (17/10/2020).

    Tim penyelamat memeriksa lokasi bangunan rumah yang terkena serangan rudal selama perang Armenia-Azerbaijan yang memperebutkan wilayah Nagorno-Karabakh yang memisahkan diri di kota Ganja, Azerbaijan, Sabtu (17/10/2020).

    ©2020 AFP/BULENT KILIC

    • Tim penyelamat memeriksa lokasi bangunan rumah yang terkena serangan rudal selama perang Armenia-Azerbaijan yang memperebutkan wilayah Nagorno-Karabakh yang memisahkan diri di kota Ganja, Azerbaijan, Sabtu (17/10/2020).
    • Kondisi rumah yang hancur oleh hantaman rudal. Serangan tersebut telah meratakan beberapa rumah di kota Ganja, Azerbaijan, Sabtu (17/10/2020).
    • Menurut seorang saksi mata melihat ada tujuh korban yang ditarik keluar dari dalam reruntuhan bangunan.
    • Seorang warga duduk di tengah puing-puing dan menunggu pencarian kerabatnya oleh tim penyelamat di lokasi kejadian.
    • Tim penyelamat bergotong-royong saat mencari korban yang diduga masih tertimbun di Kota Ganja.

    Berita terkait: