Ronaldo Cetak 2 Gol, Juventus Naik ke Posisi 3 Klasemen

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di babak pertama untuk membantu Juventus menang 3-0 atas Crotone dalam pertandingan Liga Italia Serie A, di Stadion Juventus, Turin, Senin (22/2/2021) malam waktu setempat. Kemenangan tersebut membuat peluang pasukan Andrea Pirlo tetap terjaga dalam pengejaran gelar juara.

Dua kali kekalahan beruntun, menghadapi Napoli dan Porto di Liga Champions membuat klub Nyonya Tua berada dalam tekanan untuk menang. Namun sang juara bertahan Serie A ini berhasil meraih hasil maksimal tiga poin, untuk mengangkat mereka ke posisi tiga di klasemen (45 poin), selisih delapan poin dari pemuncak Serie A, Inter Milan.

BACA JUGA

Ronaldo Marah ke Wasit karena Tak Dapat Penalti

Menghadapi Crotone, Juventus mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Namun harus menunggu hingga menit ke-38 untuk mencetak gol, setelah Ronaldo meneruskan umpan silang dari Alex Sandro.

Kemudian menjelang babak pertama berakhir, Ronaldo menambah golnya melalui tandukan kepala meneruskan umpan silang Aaron Ramsey.

CR7 sekali lagi mendapat kesempatan emas untuk mencetak tiga gol melalui sebuah serangan cepat, namun bola masih melebar dari gawang.

Dua gol yang dicetaknya itu, cukup untuk membawa Ronaldo kembali memimpin dalam perolehan gol di Serie A dengan 18 gol, dan menggeser posisi penyerang Inter Romelu Lukaku dengan 17 gol .

Namun di menit ke-66 Weston McKennie menambah gol ketiga buat Juventus.

Crotone semakin terpuruk di posisi terakhir (20) di Serie A dengan baru mengumpulkan 12 poin.

Berita terkait: