Realme Buds Q Jadi Earphone Nirkabel Andalan Milenial

Earphone  nirkabel telah menjadi benda wajib bagi para penggemar musik khususnya kalangan milenial. Karena tidak terhubung dengan kabel, earphone nikabel dianggap praktis untuk digunakan sehari-hari. Para penggiat musik milenial pun terus menantikan keluaran earbuds  terbaru untuk memberikan kualitas audio terbaik.

Salah satu earphone  yang banyak dinantikan adalah realme Buds Q  yang diluncurkan pada akhir bulan Juni lalu.

Perangkat ini dijual dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 400.000 namun memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Berbeda dari pendahulunya realme Buds Air dan Buds Air Neo, Buds Q dirancang khusus oleh desainer fashion berkelas dari Eropa.

Buds Q ini memiliki berat yang sangat ringan yaitu 3,6 gram. Perangkat ini terbuat dari gabungan polimer khusus PC dan ABS. Selain itu, Buds Q mempunyai struktur yang ergonomis serta dibuat dengan disesuaikan bentuk telinga, membuatnya nyaman untuk digunakan seharian.

Chip R1Q pada  earphone  ini mendukung teknologi Dual-Channel Real-time Transmission yang mampu menciptakan latensi yang sangat rendah hingga 119 ms, sehingga cocok bagi milenial yang gemar bermain gim. Chip ini juga mendukung Bluetooth 5.0, sehingga akan langsung terkoneksi ke smartphone pengguna.

Is

Produk realme Buds Q diprakarsai dengan baterai 400 mAH yang mampu mendukung penggunaan selama 20 jam secara terus menerus, sehingga cocok bagi anak muda yang aktif beraktivitas.

Berkat 10mm Dynamic Bass Boost Driver besar dan diagram gabungan dari polimer premium PEEK & PU, suara terdengar jelas bahkan pada frekuensi tinggi. Fitur ini cukup praktis bagi para penggemar PUBG khususnya ketika ingin mengidentifikasi pergerakan musuh melalui suara.

Untuk menyalakan perangkat, cukup sentuh earbuds touch area yang terletak di bagian belakang kanan dan kiri earbuds . Sentuh dua kali untuk memutar maupun pause .

Pengguna bisa dengan mudah memutar lagu selanjutnya hanya menekan tiga kali area sentuh. Tekan dan tahan selama 2 detik untuk menerima maupun menutup telepon. Terakhir, tekan dan tahan selama dua detik kedua earphone untuk mengaktifkan ataupun menonaktifkan game mode .

Earphone nirkabel realme Buds Q masuk ke earphone kelas entry-level dengan harga terjangkau. Earphone ini cocok bagi para milenial yang ingin mencari earphone dengan suara bass yang mendentum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *