Realme 8 Siapkan Fitur yang Diklaim Canggih, Penasaran?

Smartphone dengan fitur-fitur canggih memang merupakan impian semua orang. Namun, smartphone dengan fitur canggih dengan harga yang bersahabat? Hanya beberapa produk saja yang bisa menawarkan hal tersebut.

Pasar smartphone mid-range di bulan maret ini merupakan salah satu contoh dari banyaknya smartphone dengan fitur-fitur canggih, namun tetap bisa memberikan harga yang ramah di kantong.

Salah satunya adalah realme. Perusahaan smartphone asal Tiongkok ini memang dikenal memiliki sejumlah produk yang sangat menarik perhatian dengan spesifikasi mumpuni, namun juga memberikan harga yang sesuai dengan keinginan para penggunanya. Pada tanggal 7 April lalu, realme Indonesia baru saja meluncurkan dua smartphone mereka yakni realme 8 Pro dan realma 8.

realme 8 Pro dijual oleh realme di harga 4 jutaan sementara realme 8 dijual dengan harga 3 jutaan atau tepatnya di angka Rp 3.399.000 untuk harga flash salenya. realme 8 akan dijual secara online dan offline mulai besok di realme Official Store seluruh Indonesia, namun, apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh realme pada realme 8 ini?

realme 8 adalah smartphone di rentang harga yang dapat dikatakan sangat siap untuk bersaing dengan para kompetitornya. Otak atau chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah chipset gaming MediaTek Helio G95 yang dapat memainkan berbagai game berat dengan mulus.

Dalam keterangannya, Jumat (9/4), untuk permainan-permainan dengan frame rate tinggi, smartphone ini mampu memainkan game setting rata kanan dengan grafis yang stabil. Tidak hanya itu, chipset gaming juga dikatakan sangat membantu saat pengguna melakukan multi-tasking atau membuka banyak aplikasi di saat yang bersamaan.

Tidak hanya chipset, kekuatan realme 8 sendiri terletak pada kameranya. Pada sektor kamera, realme 8 memberikan berbagai jenis upgrade termasuk penambahan fitur dan filter kameranya. Salah satu fitur yang sangat mengundang perhatian adalah Tilt-Shift yang dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia.

Tidak hanya fitur tilt-shift, namun realme juga memberikan 2 fitur portrait yang keren, seperti Neon Portrait yang dapat membantu meningkatkan efek blur untuk menciptakan latar belakang yang lebih berpendar, dan Dynamic Bokeh dapat digunakan untuk menyorot objek dengan latar belakang yang seakan-akan bergerak.

Terdapat juga Dual-View mode yang dapat memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga para pengguna dapat membuat konten unik dengan mudah.

realme 8 dibekali dengan baterai 5000mAh yang mampu bertahan seharian dengan sistem pengisian daya 30Watt Dart Charge. Mulai besok, smartphone realme 8 akan dijual di seluruh realme Official Store baik secara online maupun offline. Toko offline realme sendiri menyediakan experience area dimana calon pembeli dapat merasakan pengalaman memakai realme 8 dengan fitur yang menjanjikan ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk meminang realme 8, Anda dapat mengunjungi offline store realme di kota anda atau mengunjungi website realme di https://www.realme.com/id/

Berita terkait: