Raih “Beritasatu Public Leader Awards”, Sri Mulyani: Berkat Kepemimpinan Jokowi

– Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawatri menerima penghargaan “ Beritasatu Public Leader Awards ” yang diselenggarakan Beritasatu Media Holdings. Penghargaan ini diberikan kepada 14 pemimpin publik yang dinilai memiliki kinerja yang inovatif selama pandemi Covid-19.

Sri Mulyani menyampaikan apresiasinya kepada Beritasatu Media Holdings yang telah memberinya penghargaan “Beritasatu Public Leader Awards”. Penghargaan ini menurutnya juga merupakan sebuah pengakuan dari Beritasatu atas hadirnya Kementerian Keuangan di dalam berikhtiar menjawab tantangan pandemi Covid-19.

“Saya ingin berterima kasih kepada Beritasatu, dan tentu penghargaan ini tidak akan tercapai tanpa kepemimpinan Presiden Jokowi, dan juga seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang terus bekerja untuk merumuskan langkah-langkah yang tepat di dalam menghadapi kondisi yang luar biasa ini,” kata Sri Mulyani usai menerima penghargaan Beritasatu Public Leader Awards, Selasa (23/2/2021).

BACA JUGA

Airlangga: “Beritasatu Public Leader Awards” Dorong Pemimpin Terus Produktif

Diungkapkan Sri Mulyani, Kementerian Keuangan di dalam merumuskan kebijakan terus mengacu kepada berbagai perkembangan, data, evidence based maupun feedback yang berasal dari berbagai masukan maupun penelitian. Kebijakan yang diambil merupakan upaya untuk menghadapi tantangan akibat Covid-19 yang telah berimplikasi pada masa masalah sosial dan ekonomi.

“Saya ingin mengajak seluruh pihak untuk tetap menerapkan disiplin kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan, dan terus memakai masker. Rakyat sehat, ekonomi kuat,” kata Sri Mulyani.

Berita terkait: