Rahmania Astrini rilis “Shush”, ciptaan Toby Gad

Jakarta – Rahmania Astrini meluncurkan lagu terbaru berjudul “Shush” yang diciptakan oleh penulis lagu dan produser musik asal Jerman, Toby Gad.

Nama Toby Gad sendiri dikenal dalam kancah musik dunia setelah banyak menciptakan lagu-lagu populer sepanjang masa seperti “If I Were a Boy” (Beyonce), hingga “Big Girls Don’t Cry” (Fergie). Tak hanya itu, dia sempat berkolaborasi menulis lagu “All of Me” bersama John Legend.

Wanita yang akrab disapa Astri itu mengatakan kesempatan bekerja sama dengan Toby Gad merupakan kebanggaan tersendiri. Dia juga menilai bahwa Toby Gad merupakan sosok perfeksionis dalam mengerjakan proyek musik.

“Awalnya agak susah buat mengikuti frekuensi dia, but in the end , setelah dengar hasilnya, saya mengerti kenapa dia seperfeksionis itu,” kata Rahmania Astrini dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Soal proses rekaman, Astri menyimpulkan bahwa hal tersebut menjadi salah satu yang paling menantang dalam karirnya. Meski demikian, dia mengaku juga banyak mendapatkan pelajaran berharga dari kolaborasinya bersama Toby Gad.

Dalam prosesnya, Astri merasakan banyak not yang sulit dikejar. Hal itu pun mendorongnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menyelesaikan rekaman lagu “Shush” ini.

“Tapi seru juga, I’m pushing myself to way above my limits ,” ujar Astri.

Lagu “Shush” dari Rahmania Astrini dirilis di bawah label Warner Music Indonesia. Lagu ini sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Remengvrl rilis album perdana “Can’t Speak English”

Baca juga: Young Lex rilis “Nyeselkan Part 2” berkolaborasi dengan Italiani

Baca juga: Guernica Club rilis lagu perdana “Starry Night”

Berita terkait: