Ragam Konten Berlimpah, TikTok Makin Disukai Anak Muda

Melalui acara #TikTalkShow yang diadakan TikTok tiap akhir pekan, aplikasi berbagi video ini berbagi tips dan informasi yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna TikTok agar semakin kreatif membuat konten.

Terlebih, tips dan informasi yang dibagikan bersumber dari kalangan selebritas yang punya basis penggemar cukup banyak. Salah satunya, Jessica Mila.

Artis muda ini menyebut komentar netizen menjadi satu alasan dirinya suka membagikan konten video di TikTok. Pasalnya, komentar yang banyak dilontarkan netizen selalu bernada positif. Alasan ini juga yang membuat dirinya semakin bersemangat membuat konten video di TikTok.

“Selain itu, melimpahnya ragam konten di TikTok juga menjadi kelebihan yang jarang ditemui di aplikasi lainnya,” kata Jessica, Selasa (11/8/2020).

Jessica mengatakan, beragamnya konten di TikTok membuat banyak anak muda makin menggemari aplikasi ini, baik wanita maupun pria.

“Komentar di TikTok itu rata-rata positif. Tidak masalah (cewek atau) cowok yang main TikTok. Apalagi banyak konten yang bisa dibuat di TikTok,” kata Jessica kepada Nia Ramadhani yang membawakan acara #TikTalkShow .

Menurut Jesscica, melimpahnya ragam konten di aplikasi TikTok tak lepas dari kreativitas penggunanya yang makin pandai memanfaatkan fitur di aplikasi ini. Tak hanya diisi banyak konten hiburan, tak sedikit juga konten TikTok yang berisi informasi menarik yang dikemas secara singkat dan padat.

“Jadi tak heran kalau makin banyak anak muda yang menyukai aplikasi ini, atau bahkan ikut-ikutan membuat konten sendiri dengan mengembangkan kreativitasnya,” tandas Jessica.

Jessica menambahkan, bukan cuma sebatas pengguna, bahkan potensi yang dimiliki TikTok juga sudah mulai dilirik oleh banyak perusahaan untuk memperkenalkan produknya ke segmen anak muda.

“Menariknya lagi, sebagian besar konten video sengaja digarap mengikuti tren yang sedang ramai di aplikasi TikTok sehingga lebih banyak anak muda yang tertarik menontonnya,” pungkasnya.

Berita terkait: