PSM Siap Kerja Keras Lawan Persija di Semifinal Kedua

Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/4/2021) dipastikan akan berlangsung seru dan sengit. Skor imbang 0-0 dalam pertemuan pertama membuat kedua tim memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke final.

Kapten PSM, Zulkifli Syukur menegaskan dia dan rekan-rekannya siap kerja keras menghadapi “Macan Kemayoran”.

“Nanti akan menjadi pertemuan ketiga kami dengan Persija di turnamen ini. Kami akan tampil maksimal, kerja keras dan yang terpenting adalah kami bisa mendapat ridho dari Allah agar PSM bisa lolos,” ujar Zulkifli dalam jumap pers sebelum laga.

BACA JUGA

Hujan Kartu Kuning dan Satu Kartu Merah, PSM vs Persija Berakhir Tanpa Gol

Mengenai leg pertama yang berlangsung keras, Zulkifli mengatakan PSM siap meladeni permainan lawannya di laga nanti. Menurutnya, kontak fisik di sepakbola adalah hal yang wajar dan PSM ditegaskannya timnya sama sekali tidak gentar.

“Prmainan sepakbola kan merupakan permainan kontak fisik jadi benturan itu tidak bisa dihindari. Kalau permainan Persija keras itu tidak masalah buat kami, saya dari awal saya katakan siapapun lawan PSM, kami siap hadapi. Kalau mereka bermain keras kami jauh akan lebih keras. Akan kami lawan,” pungkasnya.

Berita terkait: