Prilly Latuconsina punya jenama perhiasan emas

Jakarta – Aktris Prilly Latuconsina menambah kesibukan sebagai pengusaha dengan meluncurkan jenama perhiasan emas bernama ILY Gold. Koleksi perhiasan ILY Gold menggabungkan natural gemstone dan kadar emas pas standard SNI 9 Karat atau 37.5 persen.

Perhiasan emas dari jenama ini punya desain dengan gaya modis, modern, daily wear , dan fun , kata Prilly dalam keterangan resmi, Senin. Setiap koleksi ILY Gold dikembangkan dari cerita kehidupan wanita muda dengan jumlah yang diproduksi terbatas.

Nama ILY Gold dapat diartikan sebagai “I Love You”, juga terinspirasi dari nama kecil Prilly Latuconsina. Diluncurkan secara virtual di akun Youtube ILY Gold, ILY Gold meluncurkan dua koleksi perhiasan untuk peluncuran perdana, yaitu Think Pink dan Be With You.

“Aku termasuk generasi wanita muda yang tidak bisa lepas dari perhiasan. Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap,” kata Prilly.

Baca juga: Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina duet di lagu “Tak Bisa Bersama”

“Selain itu emas memiliki harga yang cenderung naik, apalagi perhiasan dengan kadar emas pas standar SNI bisa dijadikan investasi jangka panjang. Saat ini image perhiasan emas adalah sesuatu yang mewah. Dengan ILY Gold, aku mengembangkan perhiasan emas dengan konsep daily wear yang belum ada di Indonesia.”

Koleksi perdana ILY Gold terdiri dari 2 koleksi dengan menggunakan natural gemstone Rose Quartz, batu alami quartz berwarna merah muda. Think Pink Collection terdiri dari lima seri yang menggambarkan tahapan perjalanan cinta perempuan muda dalam mencari cinta.

Peluncuran seri pertama dari koleksi ini meliputi Crush Series dan Blush Series, yang terinspirasi dari tahapan awal perjalanan cinta. Dalam kedua seri pertamanya, Crush dan Blush, satu set lengkap dari anting, kalung, bracelet dan cincin yang dapat dipadukan dengan busana kasual.

Sementara koleksi Be With You terdiri dari 5 series yang menceritakan perasaan cinta yang dirasakannya setelah menjalin hubungan cinta dengan lelaki pujaannya. Dalam koleksi ini ada Dear You Series yang meliputi beberapa charm unik dengan tulisan BFF, Soulmate, dan Friendship. Pun strap silicon premium dengan beberapa pilihan warna.

CEO PT Sentral Kreasi Kencana Jennifer Heryanto mengatakan, semua koleksi ILY Gold diproduksi oleh PT Sentral Kreasi Kencana (SKK Jewels), pabrik perhiasan emas di Indonesia dengan sertifikasi kadar emas pas SNI dari Kementerian Perindustrian yang seluruhnya merupakan produksi dalam negeri.

“Setiap bulan, kami akan mengeluarkan desain baru dengan jumlah terbatas dan tidak diproduksi kembali sehingga setiap produk yang dikeluarkan adalah limited edition dan tidak pasaran.”

Harga perhiasan ini berkisar Rp700.000 hingga Rp3.000.000,

Baca juga: Prilly Latuconsina kolaborasi dengan Andi Rianto di lagu “Apa Lagi”

Baca juga: Hubungan Prilly – Reza Rahadian berlanjut di musim kedua “MLMH”

Baca juga: “MLMH” tayang hari ini, suguhkan kemesraan Prilly dan Reza Rahadian

Berita terkait: