Pria Yordania Modifikasi Mobil VW Jadi Kedai Kopi Keliling

Pria Yordania Modifikasi Mobil VW Jadi Kedai Kopi Keliling Rabu, 24 Februari 2021 08:52:00 Reporter : Debby Restu Utomo

  • Pria Yordania Modifikasi Mobil VW Jadi Kedai Kopi Keliling. Seorang barista di Yordania mengubah mobil VW Beetle menjadi kedai kopi keliling. Dia memodifikasi mobilnya itu untuk bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19. Fadi Ahmad menyiapkan minuman kopi panas untuk pelanggannya dari mobil Volkswagen Beetle yang dimodifikasi menjadi kedai kopi keliling di Amman, Yordania (16/2/2021).

    Fadi Ahmad menyiapkan minuman kopi panas untuk pelanggannya dari mobil Volkswagen Beetle yang dimodifikasi menjadi kedai kopi keliling di Amman, Yordania (16/2/2021).

    ©2021 REUTERS/Muath Freij

    • Fadi Ahmad menyiapkan minuman kopi panas untuk pelanggannya dari mobil Volkswagen Beetle yang dimodifikasi menjadi kedai kopi keliling di Amman, Yordania (16/2/2021).
    • Fadi saat meracik kopi. Seorang barista di Yordania mengubah mobil VW Beetle menjadi kedai kopi keliling. Dia memodifikasi mobilnya itu untuk bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19.
    • Fadi Ahmad saat melayani pelanggannya. Pria berusia 33 tahun itu menggunakan bagasi depan sebagai tempat untuk membuat kopi. Dia meletakkan semua peralatan pembuatan kopinya di sana.
    • Fadli saat melayani pelanggan yang memesan kopi racikannya.
    • Fadi Ahmad saat mengendarai mobil Volkswagen Beetle miliknya yang dimodifikasi menjadi kedai kopi keliling di Yordania.

    Berita terkait: