Prediksi Burnley vs Leicester City di Liga Inggris Malam Ini

– Prediksi Burnley vs Leicester City pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris di Turf Moor pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Leicester membidik kemenangan dan mencoba kembali ke performa terbaiknya.

Performa Leicester memang sedang tidak bagus menjelang bertandang ke markas Burnley . Skuat besutan Brendan Rodgers hanya mencatat satu kemenangan dari empat laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Terakhir, The Foxes, julukan Leicester ditaklukkan tamunya, Arsenal dengan skor 1-3. Saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 49 poin terpaut satu poin dari posisi kedua Manchester United.

Ekspresi manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB.
Ekspresi manajer Leicester City , Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Tentu saja, Brendan Rodgers berharap performa skuatnya kembali membaik dalam laga tandangnya ini dan bisa membawa pulang tiga poin dari markas Burnley. Jamie Vardy masih tetap menjadi andalan di lini depan Leicester.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Malam Ini: Liga Inggris, hingga Serie A

Namun Leicester dipastikan tanpa Harvey Barnes dalam pertandingan ini setelah winger ini harus menepi selama beberapa pekan karena cedera lutut yang ia derita kala melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Sementara tuan rumah Burnley siap berkerja keras saat menerima lawatan Leicester. Pasukan Sean Dyche saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 28 poin.

Tentu saja, Burnley mencoba mengamankan tiga poin agar bisa menjauh dari zona degradasi. Sean Dyche siap mengandalkan duet Jay Rodriguez dan Chris Wood di lini depannya.

Manajer Burnley Sean Dyche meninggalkan Old Trafford usai mengalahkan Manchester United di pekan ke-24 Liga Inggris, Kamis (23/1/2020).
Manajer Burnley Sean Dyche meninggalkan Old Trafford usai mengalahkan Manchester United di pekan ke-24 Liga Inggris, Kamis (23/1/2020).

Leicester memang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Lima pertemuan terakhirnya melawan Burnley, The Foxes berhasil memetik tiga kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Namun performa Leicester yang sedang kurang baik bisa dimanfaatkan oleh Burnley. Mampukah Leicester membawa pulang tiga poin atau Burnley yang meraih hasil positif? Kita saksikan saja.

Baca Juga: Lanjutkan Tren Kemenangan, Ini 6 Fakta Menarik Usai Man City Libas Wolves

Prakiraan Susunan Pemain :

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Westwood, Stephens, McNeil; Wood, Rodriguez.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Pereira, Under, Albrighton; Vardy.

5 Pertemuan Terakhir Burnley vs Leicester City :

20-09-2020: Leicester City vs Burnley 4-2
19-01-2020: Burnley vs Leicester City 2-1
19-10-2019: Leicester City vs Burnley 2-1
16-03-2019: Burnley vs Leicester City 1-2
10-11-2018: Leicester City vs Burnley 0-0

Berita terkait: