Potret Tampan Andika Pandu, Putra Eks Panglima TNI Djoko Santoso Jadi Anggota DPR RI

Sosok anak-anak jenderal kerap kali membuat publik penasaran. Hal ini tentu karena mereka merupakan anak dari tokoh ternama di Indonesia. Sosok putra dari Mantan Panglima TNI , almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso menjadi salah satu anak jenderal yang menarik perhatian publik.

Putra Djoko Santoso itu bernama Andika Pandu Puragabaya. Andika Pandu diketahui menjadi salah satu anggota DPR RI. Ia berasal dari fraksi Partai Gerindra .

Dalam unggahan-unggahannya, putra Djoko Santoso ini terlihat begitu aktif di berbagai kegiatan. Penasaran dengan sosok Andika Pandu?

Berikut potretnya.

Anggota DPR RI

andika pandu puragabaya©2021 Merdeka.com/Instagram @andikapandupuragabaya

Andika Pandu Puragabaya merupakan putra dari Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso dan sang istri, Angky Retno Yudianti. Selain Andika, Djoko Santoso juga memiliki seorang anak lagi yang bernama Ardhya Pratiwi Setiowati.

Andika Pandu Puragabaya diketahui merupakan anggota Komisi II DPR RI Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia berasal dari fraksi Partai Gerindra.

Tampan dan Gagah

andika pandu puragabaya

©2021 Merdeka.com/Instagram @andikapandupuragabaya

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, terlihat potret tampan dan gagah Andika Pandu. Potret tersebut dibagikan saat ia mengumumkan periode keduanya sebagai anggota DPR RI.

“Bismillahirohmanirrahim,

Dalam periode kedua saya sebagai Anggota DPR RI 2019-2024, dengan kerendahan hati, saya mohon doa & restunya agar amanah besar masyarakat Yogyakarta ini bisa tetap saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya

Bersama Partai Gerindra, komitmen konstitusi ini akan terus saya jaga dan pertahankan sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar 1945 serta cita-cita besar Indonesia Raya. Salam Indonesia Raya,” tulis Andika Pandu dalam unggahannya.

Potret Bersama Mendiang Ayah

andika pandu puragabaya©2021 Merdeka.com/Instagram @andikapandupuragabaya

Dalam sebuah unggahannya, Andika Pandu membagikan potretnya bersama mendiang sang ayah. Berdasarkan keterangan unggahan, potret tersebut diambil saat ulang tahun ayahnya yang ke-66.

“Sabtu, 8 September 2018. Bapak saya, bapak kita semua, Bapak Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso genap berusia 66 Tahun

Harapan dan doa yang tak pernah henti untuk bapak agar selalu menjadi teladan yang baik bagi keluarga, bangsa, dan negara. Kasih dan sayang yang tak pernah putus untuk bapak agar selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Semangat dan dukungan yang tak pernah usang untuk bapak agar selalu dimudahkan dalam memperjuangkan dan menjaga Ibu Pertiwi

Semoga Bapak selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT. Aamiin,” tulis Andika Pandu dalam unggahannya.

Potret Bersama Ibunda

Andika Pandu tampaknya begitu dekat dengan sang ibunda. Ia pun membagikan beberapa potretnya bersama ibundanya. Salah satunya potret berikut ini.

andika pandu puragabaya©2021 Merdeka.com/Instagram @andikapandupuragabaya

Berita terkait: