Potret Rumah Sultan Muda yang Iseng Beli Tesla Rp1,5 M, Penuh Barang Mahal

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sosok Indra Kesuma, sang ‘Sultan’ muda asal Medan . Hal itu lantaran Indra membeli mobil listrik Tesla Model 3 seharga Rp1,5 miliar di salah satu marketplace ternama.
Uniknya Indra mengaku membeli mobil kenamaan tersebut karena tak bisa tidur.

“Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius)” tulisnya dalam keterangan video di laman Instagram akun pribadinya @indrakenz.

Bukan cuma itu, kemewahan juga dari nampak dari salah satu rumahnya di Jakarta . Rumah itu begitu luas dan hanya dihuni oleh seorang bujangan dengan penuh koleksi barang mahalnya.

Berikut potret rumah ‘Sultan’ muda dari Medan yang iseng beli Tesla jam 3 pagi.

Rumah Sultan Muda Indra Kenz

Kesan megah dengan nuansa Eropa terpancar dari bangunan tiga lantai milik Indra Kesuma. Dilansir dari channel YouTube Trans7 Official bertajuk ‘Main ke Rumah Sultan Muda Medan, Indra Kenz & Vanessa’, terlihat rumah mewah bak istana bercat putih bersih.

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

Mpok Alpa dan Marcel selaku pembawa acara berhasil dibuat kagum. Pemuda yang lebih dikenal sebagai Indra Kenz ini mengaku sering bolak-balik Jakarta dan Medan. Sehingga sebagian koleksinya terbagi menjadi dua.

“Kan masih bolak-balik Jakarta-Medan. Jadi sebagian jam sama sepatu di rumah sana, sebagian lagi ya ini,” tutur Indra seperti dikutip dari channel YouTube Trans7.

Sebelumnya diketahui nama Indra Kenz sempat mencuat di publik, usai heboh makan bersama rekan-rekan crazy rich Surabaya . Sebagai sekumpulan anak-anak bergelimang harta, mereka saling berebut ingin mentraktir temannya.

Rumah Tampak Depan

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

Hunian milik Indra di Jakarta, didominasi warna putih, baik dari sisi luar hingga dalam. Terasa semakin nyaman dengan hijaunya taman kecil di halaman depan.

Menuju pintu utama, harus melewati tangga yang sedikit melingkar. Lantai bawah memang diperuntukkan untuk garasi ketiga mobil milik Indra. Nuansa khas bangunan Eropa kian terpancar dengan tiang gagah dan pagar balkon berukirnya.

Ruang Koleksi Tas

Mpok Alpa dan Marcel langsung saja diajak masuk ke ruang penyimpanan koleksi tas, Vanessa selaku sang kekasih Indra.

Sebab ruangan tersebut dibuat oleh Indra, sengaja untuk mempersiapkan calon istrinya kelak bila sudah pindahan.

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

“Ini memang sudah begini ya bang ye? Digelar aja,” tanya Marcel.

“Ini dari lemari, aku keluarin biar dia ngadem dulu. Gimana, kalau suka ambil saja nanti beli lagi,” jawab Vanessa.

Kocaknya, saking kayanya jika sudah memakai tas mahal sebanyak tiga kali, Vanessa akan memilih untuk membeli yang baru. Tentu saja hal itu didukung oleh Indra.

“Ini di antara semua tas, mana yang paling jarang dipakai?,” tanyanya lagi.

“Aku pakai dua atau tiga kali langsung aku taruh, terus beli baru lagi,” tukasnya.

“Wo, dia beli tas sudah kaya minum obat, dua sampai tiga kali doang,” ujar Marcel terkesima.

“Nggak apa-apa, kan murah,” pungkas Indra tertawa.

Ruang Keluarga

potret rumah sultan muda yang iseng beli tesla

Channel YouTube TRANS7 Official ©2021

Masuk lebih dalam ada ruang khusus menonton televisi. Terlihat sangat luas dengan jajaran sofa putih yang begitu elegan. Ditambah lagi aksen lemari, berpadu dengan lukisan besar, serta akuarium di sudut.

Semuanya nampak serasi nan indah. Benar-benar kesan mewah nan elegan yang disuguhkan dari ruang tersebut.

Sudut Khusus Koleksi Jam

Beralih ke meja khusus penyimpanan jam tangan milik Indra dan Vanessa. Sebagian jam dengan brand terkenal disimpan di meja kerja Indra dan di Medan.

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

“Ini berapa?,” tanya Mpok Alpa.

“Murah lah itu, cuma berapa ratus. Ini (Rolex) paling Rp130-an juta,” kata Vanessa.

“Kalau yang ini Rp1,1 M karena berlian lapis emas,” terang Indra.

Meja Kerja Jadi Tempat Sepatu

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

Koleksi mahal selanjutnya yang dimiliki Indra ialah sepatu langkanya. Banyak di antaranya yang dibanderol dengan harga di atas Rp30 juta dan paling mahal bisa mencapai Rp500 juta.

“Ini Rp200 juta Mpok, ini sepatu kalau nginjek becekan, becekannya yang luntur,” ujar Marcel kagum.

“Yang bikin spesial, ini itu ada 8500 di seluruh dunia. Ini ada nomor serinya. Jadi ini adalah sepatu ke-6755 dari 8500. Ini kan pakai protector jadi ada agak tembus pandang. Beda sama sepatu lain,” jelas Indra.

Ruang Billiard

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

Rumah megah milik Indra juga dilengkapi dengan fasilitas billiard pribadi. Terlihat sofa merah cukup lebar serta lemari hitam yang masih kosong.

Kamar Tidur

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

Tak kalah mewah, kamar tidur milik Indra juga masih memberi nuansa modern. Tak banyak perabot, tapi nampak nyaman. Terdapat sofa panjang untuk bersantai, karpet bulu dan komputer di sudut.

Biaya Listrik Rp15 Juta

Tak tanggung-tanggung, rumah megah dengan tiga lantai dan satu rooftop itu, bisa menguras biaya listrik mencapai Rp15 juta setiap bulannya.

potret rumah sultan muda yang iseng beli teslaChannel YouTube TRANS7 Official ©2021

“Ini kalau boleh tahu biaya listrik berapa duit?,” tanya Alpa.

“Ya lima belasan (juta) kurang lebih per bulan. Termasuk murah si, soalnya AC kita ada sekitar 16, yang selalu hidup,” papar Indra.

Video

Berikut video saat Mpok Alpa dan Marcel bertandang ke rumah ‘Sultan’ muda dari Medan, Indra Kenz dan Vanessa.

Berita terkait: