Polisi Tewas di Pondok Ranggon Diduga Korban Begal

Briptu ABW, seorang anggota polisi yang tewasdi Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jaktim, diduga sebagai korban perampasan dengan kekerasanKamis (17/9/2020).

Wakapolres Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, korban yang tinggal di Kecamatan Cipayung itu ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB saat melintas di lokasi.

Ia menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi warga sekitar, korban yang bertugas di Propam Polda Metro Jaya tersebut diketahui sudah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah. “Belum bisa kita simpulkan penyebab kejadiannya, masih dilakukan olah TKP dan sedang mengumpulkan saksi-saksi,” ujar Steven Tamuntuan.

BACA JUGA

Anggota Polri Tergeletak Tewas di Jalan Raya Pondok Rangon

Ditambahkan, pada jasad korban terdapat luka. Namun, Steven juga belum bisa memerinci barang apa saja yang hilang dari korban. “Masih melihat hasil olah TKP dan visum terlebih dahulu dari dokter forensik,” tambahnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kejadian pembegalan tersebut dan masih dalam pengembangan lebih lanjut.

Ia juga belum memberitahu berapa jumlah saksi yang sudah diperiksa serta apakah ada rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.