Polisi Tangkap Artis VS, Diduga Terkait Prostitusi Online

Satu lagi artis harus berurusan dengan polisi  diduga terkait bisnis prostitusi online. Artis cantik berinisial VS diamankan petugas dari sebuah kamar hotel berbintang di wilayah Lampung.

VS diduga terlibat dalam lingkaran bisnis prostitusi online . VS ditangkap polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam.

Artis  cantik itu diamankan bersama dua pria berinisial M dan I, diduga sebagai muncikari. Hingga Rabu (29/7/2020), artis VS dan dua pria itu masih diperiksa polisi.

Ketiganya tidak berkutik saat petugas datang langsung digelandang ke Mapolresta untuk diperiksa. Polisi mengamankan beberapa barang bukti terkait bisnis esek esek itu.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga muncikari,” kata Kompol Rezky kepada , Rabu (29/7/2020).

Pihak kepolisian terus mendalami keterangan tiga orang tersebut. Polisi masih mencari tahu siapa lelaki yang memesan jasa pelayanan artis VS.

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, VS tiba di Bandar Lampung Selasa siang. Dari postingan tersebut menunjukkan sang artis diduga tengah berada di sebuah hotel berbintang di kawasan Teluk Betung.

Berita terkait: