Polisi Segera Beberkan Kasus Kematian Yodi Prabowo

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat mengatakan, dalam waktu dekat penyidik akan menyampaikan seluruh hasil penyelidikan kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo . Penanganan kasus telah ditarik ke Polda Metro Jaya.

“Dalam waktu dekat kita akan sampaikan keseluruhan hasil penyelidikan,” ujar Tubagus, Kamis (23/7/2020).

Editor Metro TV Yodi Prabowo Diperkirakan Meninggal Pukul 12 Malam

“Saya tidak mengambil kesimpulan sekarang, makanya nanti dalam waktu dekat, satu-dua hari ini saya akan umumkan hasil penyelidikan dari semua sisi. Supaya tidak mengulang fakta yang kita dapatkan,” katanya.

Dia menyampaikan, saat ini penyelidikan kasus sudah ditarik ke Polda Metro Jaya . Namun, proses penanganannya tetap dilakukan tim gabungan bersama Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan.

Baca juga:  Menelusuri Jejak Pelaku Kasus Kematian Yodi Prabowo

“Sekarang kan penyelidikannya sudah ditarik ke Polda Metro Jaya, tapi pelaksanannya tetap tim gabungan, tapi koordinatornya langsung ditarik ke Polda,” jelasnya.

Tubagus menuturkan, sejauh ini sudah ada 34 saksi yang diperiksa terkait kematian Yodi Prabowo . “Saksi terakhir 34 ya, diantaranya ada saksi yang pemeriksaan tambahan ya, yang perlu pendalaman,” tandasnya.

Berita terkait: