Polisi Jayawijaya dalami penemuan jenazah tanpa identitas

Wamena – Personel Kepolisian Resor Jayawijaya, Polda Papua, masih mendalami penemuan jenazah laki-laki tanpa identitas di Kali Wouma pada Minggu, 22 November 2020. 

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen di Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Minggu, mengatakan jenazah yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD Wamena.

“Masih didalami sebab belum ada warga yang mengenali jenazah itu, baik warga di sekitar Kali Wouma maupun di Kampung Wouma. Korban saat ini masih berada di ruang Jenazah RSUD,” katanya.

Baca juga: Kapolres Puncak: Jenazah korban penembakan belum dievakuasi dari TKP
Baca juga: Polres Puncak dalami kasus kekerasan dua pelajar di Gome Utara
Baca juga: Kapolres: Pelajar korban penembakan OTK dievakuasi ke Timika

Kapolres mengatakan jenazah tidak beridentitas itu ditemukan oleh warga bernama Potina Kogoya yang saat itu hendak turun mandi di Kali Wouma. Saat melihat jenazah yang tersangkut di bebatuan di kali, Potina langsung meninggalkan lokasi dan menyampaikan kepada Jery Hilapok serta beberapa warga sekitar.

“Jery Hilapok langsung menghubungi polisi dengan telepon genggamnya untuk menyampaikan penemuan mayat tersebut,” katanya.

Polisi merespon laporan tersebut dan mendatangi ke lokasi. Polisi dibantu masyarakat mengevakuasi jenazah dan selanjutnya dibawa ke RSUD.

“Saat evakuasi, anggota langsung mengumpulkan keterangan dari warga sekitar tetapi tidak ada yang mengenali jenazah bersangkutan,” katanya.

Belum bisa dipastikan penyebab kematian dari pria tersebut sebab polisi masih terus menggali informasi.

Berita terkait: