Platform InspiraHub Gandeng Ridho Slank

InspiraHub sebagai ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan untuk menfasilitasi konten kreator maupun inspirator, kembali menggandeng musisi lokal. Kali ini, InspiraHub mengajak Ridho Hafiedz untuk mengisi konten Class Guitar Workshop #1 di online broadcast platform InspiraHub.

Business Development InspiraHub, Sandy Chandra, mengatakan, pihaknya akan terus menampilkan expert dari berbagai profesi untuk menampilkan konten eksklusif di platform ini.

“Platform kami sangat berbeda dengan platform yang sudah ada, dengan Youtube sekalipun. Pemilik konten bisa mengontrol penuh exposure konten, dimana kontrol atas sponsor yang bekerja sama ada di pemilik konten, sehingga saat penayangan konten dalam bentuk live streaming maupun video on demand tidak terjadi adanya iklan-iklan dari sponsor lain yang tidak menjadi bagian dari kerja sama dengan pemilik konten bisa tampil,” ungkap Sandy, Jumat (17/7/2020).

Sandy menjelaskan, InspiraHub merupakan ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan untuk menfasilitasi konten kreator maupun inspirator dengan membangun sebuah online broadcast platform dalam bentuk fasilitas online yang terintegrasi antara penempatan konten dengan sistem pembayaran dalam satu online platform yang sama.

“Online platform kami bisa dinikmati dari smartphone, smart-tv dan desktop, dimana sebagai sebuah ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi, InspiraHub menyediakan berbagai konten yang dapat diakses melalui web browser InspiraHub atau dengan cara mengunduh aplikasi InspiraHub di Android dan iOS,” jelasnya.

Sandy menambahkan, InspiraHub kembali menampilkan content creator di bidang musik yakni Ridho Hafiedz, yang merupakan gitaris band legendaris, Slank.

“Dalam video lesson pertamanya, Ridho akan membongkar proses kreatif dari lagu-lagu Slank yang ditulisnya. Ia akan memberikan bocoran dari mana saja ide-ide awal penciptaan lagu, bagaimana konsep rhythm yang diterapkan, dan filosofi apa yang ia terapkan dalam pembuatan part solo-nya,” pungkas Sandy.