Pinkan Mambo Nyeplos Keluar dari Ratu Berantem Sama Maia, Langsung Klarifikasi

Nama Pinkan Mambo saat ini sedang banyak menjadi perhatian banyak masyarakat. Hal tersebut sejak pernyataannya melewati titik terendah dalam hidupnya hingga harus rela menjadi seorang penjual pisang goreng dari warung ke warung.

Pinkan sempat ditanyai mengapa ketika sedang mendapati kesulitan dalam hidupnya, ia tak meminta tolong kepada mantan rekan duetnya Maia Estianty. Pinkan Mambo menjelaskan karena ia hanya mau percaya saja kepada keajaiban dari sang pencipta.

Namun, baru saja ia keceplosan bahwa dulu ketika memutuskan untuk bersolo karier dan hengkang dari Duo Ratu lantaran bertengkar dengan Maia Estianty. Berikut ulasan selengkapnya.

Pernah Jadi Backing Vocal Dewa19

Pinkan Mambo mengaku bahwa dirinya pernah menjadi salah seorang backing vocal dari band legendaris Dewa19. Ia membenarkan hal tersebut saat ditanya oleh Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad.

pinkan mambo

Youtube/TRANS7 OFFICIAL ©2020

“Bener, bener banget,” ujar Pinkan seperti dalam tayangan saluran Youtube TRANS7 OFFICIAL pada acara OKAY BOS.

Malu-malu Ceritakan Keputusan untuk Solo Karier

Lebih lanjut Nagita menanyakan kepada Pinkan alasan kenapa dirinya tiba-tiba memutuskan untuk bersolo karier. Mengatahui pertanyaan tersebut Pinkan menceritakan kepada Nagita dengan malu-malu.

pinkan mambo

Youtube/TRANS7 OFFICIAL ©2020

“Aku dulu emang backing vocal, terus aku jadi solo karier karena sesuatu yang kita tidak bersatu sama mbak Maia,” kata Pinkan bercerita

Pinkan Mambo Keceplosan

Begitu penasaran, Nagita sontak bertanya kepada Pinkan apakah dia sebelum keluar dari Ratu bertengkar dengan Maia Estianty. Keceplosan, Pinkan mengiyakan hal tersebut.

pinkan mambo

Youtube/TRANS7 OFFICIAL ©2020

“Iya,” ujarnya keceplosan.

“Eh bukan berantem,” imbuhnya.

Berikan Klarifikasi

Kemudian Pinkan mencoba untuk membenarkan omongannya melalui sebuah klarifikasi. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Maia tidak bertengkar melainkan hanya beda cara pemikiran saja.

pinkan mambo

Youtube/TRANS7 OFFICIAL ©2020

“Enggak, enggak berantem. Cuma beda otaknya aja,” ujar Pinkan.

Mau Kalau Diajak Reuni Bareng Ratu

Merasa hubungannya baik-baik saja dengan Maia, Pinkan mengaku bersedia jika diajak reuni dengan Duo Ratu. Ia pun mengatakan bahwa tak pernah ada masalah dengan Maia Estianty.

pinkan mambo

Youtube/TRANS7 OFFICIAL ©2020

“Aku enggak ada masalah. Mau,” ucapnya.

[bil]

Baca Selanjutnya: Pernah Jadi Backing Vocal Dewa19…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4