Pilot Athira Farina Ditanya Terbang Tak Pakai Seragam, Begini Penjelasannya

Pilot cantik Athira Farina sempat tersorot namanya beberapa waktu lalu lantaran pernah dijodohkan dengan El Rumi putra dari musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Saat ini namanya begitu sangat banyak disoroti oleh netizen.

Sehubungan dengan hal tersebut, Athira juga kerap kali mendapatkan pertanyaan yang pada akhirnya membuat dia buka suara. Melalui media sosial pribadinya, pilot cantik ini mengatakan sering mendapatkan pertanyaan terkait dengan seragam yang digunakan ketika terbang.

Athira Farina banyak diberi pertanyaan mengapa tidak memakai seragam serta atribut yang lengkap ketika sedang terbang atau mengemudikan pesawat. Ia pun memberikan penjelasan, berikut ulasannya.

Ungkap Pertanyaan yang Sering Muncul Selain Kapan Nikah

Baru-baru ini, Athira Farina mengungkap bahwa dirinya sering mendapatkan pertanyaan seputar tidak mengenakan seragam serta atribut lengkap ketika terbang. Lewat Instagram pribadinya @athirafarina ia juga mengaku bahwa pertanyaan tersebut adalah pertanyaan paling sering setelah ‘kapan nikah?’.

athira farina©2021 Merdeka.com/Instagram @athirafarina

“Ini pertanyaan setiap hari muncul setelah pertanyaan ‘kapan nikah?’,” papar perempuan yang pernah dijodohkan dengan El Rumi tersebut.

Tidak Diwajibkan oleh Pihak Perusahaan

Banyaknya pertanyaan tersebut membuat Athira akhirnya buka suara. Dia memberikan pernyataan bahwa terkait seragam serta atribut lengkap ketika terbang itu kembali pada perusahaan masing-masing. Athira ini mengaku bahwa pihak perusahaannya tidak mewajibkan untuk mengenakan seragam dengan atribut lengkap ketika terbang.

athira farina©2021 Merdeka.com/Instagram @athirafarina

“Jadi begini, pakai seragam atau enggak itu kembali lagi ke perusahaan masing-masing, kebetulan perusahaan tempat saya bekerja tidak mewajibkan untuk memakai seragam dengan atribut lengkap,” sambung Athira.

Lebih Pilih Pakai Polo Shirt

Lebih lanjut pilot cantik ini mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman mengenakan polo shirt ketika sedang terbang. Athira juga memberikan penjelasan bahwa pihak perusahaannya hanya mementingkan pilotnya untuk mengenakan pakaian yang rapi dan sopan.

athira farinaInstagram/@athirafarina ©2021

“Yang penting pakai baju yang rapi dan sopan, saya lebih memilih memakai polo shirt,” imbuh dia.

Tetap Bawa Seragam dan Atribut

Meski tidak diwajibkan untuk mengenakan seragam beserta atribut yang lengkap ketika terbang, Athira tetap menyiapkan semua itu dalam kopernya. Hal tersebut dilakukan guna berjaga-jaga apabila sewaktu-waktu ada permintaan khusus.

athira farinaInstagram @athirafarina ©2021

“Tapi, seragam dan atribut saya tetap ada di koper selalu saya bawa jika ada permintaan khusus, apalagi kalau yang minta kamu,” tulisnya sembari menyelingi dengan candaan.

Berita terkait: