Petani Labuhan Batu Diterkam Buaya

Seorang petani dinyatakan hilang setelah diterkam buaya ukuran besar saat turun dari atas sampan di pinggiran Sungai Parit Cina, Desa Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (26/7/2020) sore.

Kapolsek Kuluh Hulu, AKP Sahrial Sirait menyampaikan, pihaknya bersama TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), masih melakukan pencarian terhadap korban yang bernama Ponidi (45) warga Desa Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara itu.

“Berdasarkan keterangan istri dan anaknya, yang menyaksikan langsung kejadian itu, Ponidi diterkam buaya ukuran besar. Korban langsung dibawa buaya itu masuk ke dalam sungai. Pagi ini dilanjutkan pencarian,” ujar Sahrial Sirait, Senin (27/7/2020).

Sahrial mengatakan, korban bersama istri dan anaknya pergi ke ladang untuk memanen sawit. Setiap pergi ke ladang, korban selalu menyeberangi sungai dengan menggunakan perahu. Sore itu, korban mengajak keluarganya supaya ikut membantu.

“Begitu turun dari atas perahu, korban langsung disambar buaya. Hewan buas itu langsung membawa korban ke dalam sungai. Istri korban melaporkan kejadian ini, dan sampai saat ini, pencarian terhadap korban masih dilakukan,” pungkasnya.

Berita terkait: