Pesta Rakyat Simpedes 2020 Palu Sebar Beragam Hadiah, Termasuk 1 Mobil Rush

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 edisi kedelapan di Kantor Cabang BRI Palu, Sulawesi Tengah. Pesta ini diselenggarakan secara virtual pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Pimpinan Wilayah (Pinwil) BRI Manado Rudy Andimono mengatakan, seperti acara di edisi-edisi sebelumnya, Pesta Rakyat Simpedes 2020 di Kota Palu juga melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes.

“Yang ditunggu-tunggu para nasabah, pada sore hari ini juga kami menyelenggarakan panen hadiah melalui undian tabungan Simpedes,” kata Rudy, Sabtu (5/12).

Adapun hadiah yang disediakan pada Pesta Rakyat Simpedes 2020 edisi ke-8 ini bervariasi. Mulai dari Hadiah Utama 2 berupa 2 unit sepeda motor Yamaha Frego, Hadiah Utama 1 berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi, hingga grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Rush.

Cara Ikut Panen Hadiah Simpedes

panen hadiah simpedes

Rudy pun mengajak nasabah BRI berbondong-bondong untuk membuka Tabungan Simpedes. Sebab, itu jadi syarat agar nasabah bisa mengikuti proses pengundian Panen Hadiah Simpedes.

Caranya pun mudah. Cukup buka Tabungan Simpedes dengan isi saldo Rp 100.000, maka akan dapat satu kupon undian dan bisa ikutan untuk mendapatkan grand prize.

“Dengan nominal Rp 50.000 maka bisa buka Tabungan Simpedes. Untuk ikutan program panen hadiah caranya tingkatkan saldo, tambah Rp 100.000 dan akan dapat satu kupon Panen Hadiah Simpedes,” terangnya.

Reporter: Maulandy Rizky Bayu Kencana
Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
PRS Edisi 8 Usung Tema Citarasa Nusantara, BRI Mau Dorong UMKM Kuliner Mendunia
Usung Tema Citarasa Nusantara, Intip Bocoran Pesta Rakyat Simpedes Episode 8
BRI Sebar 30 Hadiah di Pesta Rakyat Simpedes 2020 Edisi Ke-7
Usung Tema ‘Muda Wujudkan Cita-Cita’, PRS Episode 7 Siap Hibur Penonton di Rumah
Di Pesta Rakyat Simpedes, Bos Brodo Ungkap Kualitas Sepatu RI Terbaik Ketiga Dunia
BRI Sebar 69 Hadiah di Pesta Rakyat Simpedes Episode 6, Mulai TV Hingga Mobil
Berkat Pesta Rakyat Simpedes, BRI Kanwil Palembang Himpun Dana Tabungan Rp 10,2 T

Berita terkait: