Pesan Syekh Ali Jaber untuk Warga Indonesia dari Dalam Mobil, Bikin Adem!

– Pendakwah Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Kamis (14/1/2021). Sebelum dinyatakan meninggal dunia Syekh disebut sempat alami kritis dan koma.

“Awalnya kritis cuma denger 08.38 WIB pagi dikabarkan beliau wafat,” kata salah satu Tim Dakwah Syekh Ali Jaber, Azim saat dihubungi Kamis (14/1/2021).

Azim mengatakan, Syekh juga sempat disebutnya alami koma sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Namun, Azim tak merinci berapa lama Syekh alami koma.

“Betul sempat koma beliau,” tuturnya.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Wafat, Borneo FC: Semoga Allah Memuliakan Almarhum

Pendakwah kondang ini dicintai oleh masyarakat Indonesia. Tak pelak berita meninggalnya pria 44 tahun ini membuat masyarakat Indonesia langsung mengucapkan bela sungkawa mendalam.

Syekh Ali Jaber ini dikenal dengan dakwahnya yang cukup adem dan tidak provokasi. Hal inilah yang membuat masyarakat Indonesia senang dengan isi ceramah dari pendakwah kondang ini.

Ia pun kerap melakukan dakwah di dalam mobil dan kemudian ia posting di akun media sosial Instagram-nya.

Syekh Ali Jaber berdakwah di dalam mobil (Instagram)
Syekh Ali Jaber berdakwah di dalam mobil (Instagram)

Ia bercerita mengenai keluarganya dan menyatakan kalau dirinya dan keluarganya merupakan warga asli Indonesia.

Salah satu keluarga dari Syekh Ali Jaber juga merupakan pejuang yang membela kemerdekaan RI saat zaman penjajahan.

Baca Juga: Yusuf Mansur: Kenangan Bersama Syekh Ali Jaber Begitu Banyak

Ia pun juga menyenggol masalah tentang revolusi akhlak warga Indonesia . Ia sangat menyayangkan dengan sikap beberapa warga Indonesia yang kerap mencaci maki kepada sesama.

“Orang-orang banyak mengatakan polisi Dajjal, mencaci maki polisi. Siapapun yang berbeda pendapat kepada siapapun, kita berhak memiliki perbedaan pendapat. Tapi kita tidak berhak mencaci maki kepada sesama” ujar Syekh Ali Jaber dalam video Instagram-nya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita terkait: