Perjuangan Kenta Yamaguchi Buat Diet, Demi Uang Rp50 Juta Tiap Turun 10 Kg

Komedian Kenta Yamaguchi kini nampak lebih segar dengan penampilan terbarunya. Pria asal negeri Matahari Terbit tersebut kini tengah berbahagia memamerkan penampilannya usai menjalani diet sehat yang dilakukannya.

Kenta diketahui telah berhasil menurunkan berat badannya dalam jumlah yang fantastis. Pelawak yang memiliki kedekatan dengan keluarga Ruben Onsu ini mengaku bahwa ia telah menurunkan berat badan hingga 20 kg.

Tak hanya dipuji, penampilan Kenta usai turun berat badan tersebut membuat Nagita Slavina merasa terpukau. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut merasa gemas dan mencubit pipi Kenta.

Rupanya, salah satu motivasi kuat Kenta untuk menurunkan berat badannya ialah lantaran uang Rp50 juta yang dijanjikan oleh seorang temannya. Tak tanggung-tanggung, temannya tersebut diketahui memang seorang pria yang kaya raya.

Berikut ulasan selengkapnya.

Ungkap Proses Diet

Melalui kanal YouTube Kenta Manis Channel, pria berusia 32 tahun tersebut terlihat menceritakan pengalamannya saat terjadi perubahan pada berat badannya. Semula, ia mengaku memiliki berat badan hingga 128 kg. Pada video yang diunggah pada tanggal 4 September 2020 tersebut, Kenta mengaku telah mengalami penurunan hingga menjadi 120 kg.

kenta diberi rp50 juta tiap turun 10 kg

YouTube Kenta Manis Channel ©2020

“Semua tahu kan kalau aku sekarang lagi diet? Aku tadi pagi berat badannya 112,5 kg. Jadi awalnya aku 128 kg terus aku turun 8 kg itu jadi 120 kg,” ujarnya.

Teman Janjikan Rp50 Juta

Ia juga menceritakan salah satu motivasi terdalamnya untuk menjalani proses diet ketat nan sehat tersebut. Pelawak yang dulunya tergabung dalam grup The Three tersebut rupanya dijanjikan untuk mendapatkan Rp50 juta tiap kali dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg. Pria yang menjanjikan hal tersebut tak lain merupakan pemilik dari salah satu perusahaan kecantikan ternama di Tanah Air.

kenta diberi rp50 juta tiap turun 10 kg

YouTube Kenta Manis Channel ©2020

“Aku ketemu juragan. Juragan itu dia, itu dia punya MS Glow. Terus aku janjian sama dia kalau turun 10 kg, aku dapat Rp50 juta. Aku turun 20 kg, aku dapat Rp100 juta. Jadi 10 kg Rp50 juta, 10 kg Rp50 juta lagi. Jadi aku turun 2,5 kg lagi ya aku dapat Rp50 juta,” sambungnya.

Buat Nagita Slavina Terpukau

Perubahan penampilan Kenta tersebut bahkan membuat istri dari selebriti ternama Raffi Ahmad, Nagita Slavina terpesona. Saat bertandang di sebuah studio televisi sebagai bintang tamu, Kenta Yamaguchi nampak didekati Gigi. Seraya mencubit pipi Kenta, Gigi pun memuji penampilannya yang kini terlihat lebih baik.

kenta turun 20 kg

YouTube TRANS7 Official ©2020

“Eh, Kenta kamu lucu loh kalau misalnya gini,” ujar Gigi, gemas.

Kebiasaan Makan Kenta dalam Porsi Besar

Melihat perubahan cukup drastis yang dialami Kenta tersebut membuat Billy Syahputra juga terkaget. Ia lantas teringat pada kebiasaan makan Kenta tatkala keduanya bekerja bersama. Billy mengungkapkan porsi makan Kenta yang cukup besar.

kenta

©2020 Merdeka.com/YouTube TRANS TV official

“Gue speechless waktu makan sama Kenta dulu ya. Dia kalau makan nasi box nih. Ini beneran ini. Sudah makan rendang sama Bang Billy itu sudah banyak, dia nasi kotak dua biji,” kenang Billy.

[mta]

Baca Selanjutnya: Ungkap Proses Diet…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4