Perjuangan Belajar Online, Warganet Ini Sampai Bawa Laptop ke Kamar Mandi

– Belajar secara daring selama pandemi virus Corona (Covid-19) menyisakan berbagai cerita. Salah satunya perjuangan warganet yang sampai membawa laptop saat belajar daring ke kamar mandi.

Dibagikan kembali oleh pengguna yang tak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @collegemenfess pada 14 September, pengguna mengunggah gambar tangkapan layar WhatsApp Story dari kontak dengan nama yang disimpan “Fariz Smp15”.

Pengguna WhatsApp tersebut rupanya membagikan gambar sedang berada di dalam kamar mandi dengan tangan menunjukkan tanda V di kaca kamar mandi. Tak hanya itu, terlihat laptop yang diletakkan di atas kursi plastik.

Rupanya, alasan warganet tersebut membawa laptopnya ke kamar mandi dikarenakan ia merasa sakit perut di tengah pembelajaran daring, namun tetap harus mengikuti materi yang disampaikan.

“] Cerita belajar online bawa laptop ke kamar mandi. [Twitter]

Bahkan, di layar laptopnya terlihat tampilan seperti PowerPoint dengan beberapa anggota lain yang mengikuti belajar online. Dalam WhatsApp Story tersebut pun warganet menulis status dalam bahasa Jawa, “Pie meneh, weteng e loro” yang berarti “Gimana lagi, sakit perut”.

Perjuangan belajar online meski sakit perut dan harus buang air besar ini pun rupanya juga dialami banyak warganet lainnya.

“Panggilan alam memang tidak bisa ditunda emang. Semangat kuliah semuanya lurr,” tulis pengunggah gambar tersebut dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1000 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Jangan lupa off cam dan off mic ya ntar kayak kawanku. Dia lagi diare terus dia lupa off mic jadi yah kedengaran suara itu. Mana suara boker kalau lagi diare taulah gimana yah hahaha,” tulis akun @vvvblabla.

“Pernah kayak gini tapi kapok. Lagi enak nongkrong tetiba dosen aku manggil suruh jawab pertanyaan, jantung aku auto moshing alias kaget bangett heh,” ungkap @Devaram1012.

  • «
  • 1
  • 2
  • »