Perjuangan Babang Bayu Berbuah Manis

– Masih ingat sama ‘Billboard, do your magic!’ di kawasan SCBD, Jakarta Selatan dipasang seorang lelaki, Bayu, @bayu.seti41 yang mengaku sebagai mantan Amanda Manopo dan ingin mengajaknya menjalin cinta kembali.

Selain tulisan ‘Billboard, do your magic!’, Bayu juga mengedit dirinya yang sedang merangkul Amanda Manopo dengan amat rapi dan meminta dukungan dari warganet agar dirinya dapat segera balikan.

Dilansir dari IGTV Babang Bayu, beberapa pengorbanan yang pernah ia lakukan untuk menggapai Amanda Manopo, mulai dari rajin menonton Instagram Live, mengikuti semua Instastory, fans setia nomor satu sinetron Ikatan Cinta, dan juga sering mengirim DM dan komentar via Instagram selalu gagal dan tidak pernah digubris hingga hatinya sedih, namun ia tetap pantang menyerah.

Akhirnya, ia pun melakukan upaya terakhir yaitu menabung 4 tahun untuk memasang billboard demi menarik perhatian Amanda Manopo.

Baca Juga: Kronologis Amanda Manopo Diancam Dibunuh

Ekspresi Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).
Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Maksud hati ingin menarik perhatian Amanda Manopo, namun setelah billboard tersebut masuk ke akun @Lambe_turah dan membuat heboh dunia maya, warganet tidak mau ketinggalan aksi seru Bayu Setiaone.

Berbagai macam reaksi warganet mulai bermunculan, ada yang mendukung dan membela aksinya, namun tak sedikit pula yang memberinya hujatan dan menganggap Bayu halu tingkat tinggi.

“Bang kalo gua jadi lu mending uangnya gua pake buat ya perawatan or something trus tunjukin kalo gua bisa terkenal trus kenalan sama amanda manopo 🙂 , tapi sayangnya gua bukan lu,” ujar @nailkhoiri_

“semoga mbak amanda manopo merespon,” tulis @velylove6971.

“Gara gara kebanyakan nonton sinetron kali ni orang ,” kata @damm.kho227_

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Episode 176, Amanda Malah Dapat Ancaman Pembunuhan

“Lahh dia juga pasang BB juga pake duit dia, kenapa kalian yang ribut? Nakutin apanya? Biasa aja dia kok,” kata @gyandenma.

“Gausah ngebully bro. Gaada salahnya orang ngefans atau mengagumi. Kita cuman beda cara dalam mengagumi seseorang. Mungkin dia begitu cuman di sosmed doang. Aslinya mah aku tau ga gitu. Calm aja dia juga manusia,” bela @suryakurniawannn21 y

Billboard Babang Bayu pun berhasil menghantarkannya pada Amanda Manopo. Sang artis pun datang sendiri ke tempat billboard tersebut terpasang dan langsung meminta klarifikasi 1x24jam sama Babang Bayu.

Tak disangka keteguhan dan semangat Bayu berbuah manis. Bayu berhasil video call dengan Amanda untuk mengklarifikasi billboard yang ia buat.

Sayangnya, selama video call berlangsung jaringan internet di kost-an Bayu tidak prima dan putus-putus sehingga menghambat komunikasi mereka berdua.

Layanan by.U.
Layanan by.U.

Amanda yang jengkel langsung berujar “Move On aja deh dari gue, move juga dari provider lo sekarang, pindah ke by.U deh ada gratis Kuota Move On Kuy 5GB!”

Wah, ternyata billboard viral ini merupakan rangkaian marketing S3 ala by.U! by.U sebagai digital provider pertama di Indonesia, ternyata sedang ingin mempromosikan inovasi terbarunya yaitu paket Kuota Move On Kuy ke by.U dapet kuota 5GB GRATIS.

Promosi Move On Kuy ke by.U ini juga turut diramaikan oleh Anya Geraldine, Aurelie, serta Jerome Polin.

Sama seperti tanggapan Amanda terhadap billboard milik Bayu, sekarang juga waktunya yang tepat nih buat kamu ‘move on’ dari provider lama kamu dan beralih ke by.U.

Gak tanggung- tanggung, nikmatnya jadi Anak by.U, baru move on bakal langsung dapat kuota 5 GB GRATIS buat internetan #SemuanyaSemaunya. Eitss, gak sampai disitu saja, khusus di bulan kasih sayang ini, kalau kamu ajak teman kamu move on ke by.U, kamu dan teman kamu bakal masing-masing dapat kuota 5GB.

Berita terkait: