Penyerang Southampton Danny Ings positif terinfeksi COVID-19

Kami mendapat satu tes positif sejak pertandingan melawan Liverpool; Danny Ings, jadi ia absen selama 10 hari terakhir Jakarta – Penyerang Southampton Danny Ings dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan akan absen dalam laga tandang ke Leicester City pada Minggu, kata pelatih Ralph Hasenhuettl.

Hasenhuettl mengatakan bahwa hasil tes Ings dinyatakan positif COVID-19 setelah mereka menang 1-0 di Liga Premier atas Liverpool di kandang pada Selasa (12/1), di mana pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol kemenangan.

“Kami mendapat satu tes positif sejak pertandingan melawan Liverpool; Danny Ings, jadi ia absen selama 10 hari terakhir,” kata Hasenhuettl kepada wartawan yang dikutip Reuters pada Kamis.

Baca juga: Southampton terancam kembali kehilangan Danny Ings

“Ia mungkin tertular saat kami melawan Liverpool. Namun, kami tidak mencatatkan kasus positif lain sejak itu.”

“Ketika Anda patuh terhadap protokol, Anda meminimalkan risikonya dan itulah yang terus kami lakukan. Saya tidak tahu apakah Danny dapat kembali (berlatih) besok, tetapi sepertinya ia absen pada akhir pekan.”

Selain Ings, penyerang lainnya Michael Obafemi juga akan absen lawan Leicester setelah menjalani operasi, tetapi penjaga gawang Alex McCarthy dan penyerang Che Adams dipastikan siap untuk bermain.

Southampton saat ini berada di urutan ketujuh di liga Inggris dengan 29 poin dari 17 pertandingan, sementara Leicester di urutan keempat dengan 32 poin setelah 17 pertandingan.

Baca juga: Hasenhuettl menangis bahagia saat Southampton kalahkan Liverpool
Baca juga: Paceklik gol Liverpool berlanjut setelah takluk di markas Southampton

Berita terkait: