Penjahat Ini Kebangetan Tega, Tukang Kerupuk Dihipnotis Lalu Dirampok, Ini Videonya

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, ada banyak orang yang berjuang agar kebutuhan hariannya dapat tercukupi. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk memperoleh rezeki yang halal dan berkah untuk keluarga.

Meski demikian, ternyata masih ada saja orang yang tega melakukan tindakan jahat. Dalam sebuah video viral yang beredar, terlihat seorang pria menghipnotis lalu merampok tukang kerupuk.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan telah dibagikan oleh akun-akun ternama. Para netizen yang melihat video itu pun tampak sangat geram dengan tindakan pelaku.

Berikut ulasan lengkapnya.

Video Viral di Media Sosial

tukang kerupuk dihipnotis lalu dirampokInstagram @camerapenjurunews/@ride_xperience

Dilansir dari akun Instagram @camerapenjurunews, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan tukang kerupuk dihipnotis dan dirampok oleh seorang pria. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh akun @ride_xperience.

Video berdurasi 58 detik itu kini telah dilihat lebih dari 11 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Tukang Kerupuk Dihipnotis Lalu Dirampok

tukang kerupuk dihipnotis lalu dirampokInstagram @camerapenjurunews/@ride_xperience

Melalui unggahan tersebut, terlihat seorang pria tiba-tiba saja mendatangi tukang kerupuk di pinggir jalan. Pria itu lantas menghipnotis dan mengambil barang-barang berharga milik tukang kerupuk tersebut.

Bikin Geram Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang geram melihat aksi pelaku.

“Eh tau ga sih keuntungan bapanya tuh kecil tau, itu buat keluarga aja kurang, sumpah kurang ajar bgt yg hipnotis;( yaallah,” tulis akun @fikafitrianesia.

“Butuh duit kerja woy tega banget dah apa jual kek tuh motor nya , itu si bapak nya jualan kerupuk buat nafkahin anak istri nya,” sambung akun @rdvirgianty.

“Allah SWT gak tidur,yg hipnotis semoga di beri azab dunia,” imbuh akun @megaoga9.

Video Tukang Kerupuk Dihipnotis Lalu Dirampok

Berikut videonya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh camera📷penjurunews (@camerapenjurunews)

Berita terkait: