Pemilik Pipi Terbesar di Dunia Pamer Bentuk Gigi Asli, Warganet Kaget

– Setelah ukuran pipinya yang berhasil membuat heboh, selebgram pencinta filler dengan pipi terbesar di dunia , Anastasiia Pokreshchuk juga memamerkan seperti apa gigi asli di bawah veneernya. 

Selain proporsi wajahnya yang agak ekstrim, Anastasiia yang biasanya dengan bangga menampilkan gigi putih berkilau, kini membuka rahasia di balik hal tersebut. 

Melalui sebuah unggahan di Instagram, ia mengunggah gigi aslinya yang telah dikikis. Ya, sama seperti pipinya yang diubah dengan cara kosmetik, ternyata gigi rapi dan putihnya juga palsu. 

Tentu saja, perempuan yang memiliki 252 ribu pengikut di Instagram tersebut mendapatkan berbagai komentar nyinyir dan sinis atas dirinya. 

Baca Juga: Kasus Vaksinasi, Ombudsman Sebut Helena Lim Lakukan Pemalsuan Dokumen

“Ini adalah gambar terbaik yang pernah saya lihat hari ini,” kata seorang warganet menyindir. 

Dilansir Lad , Anastasiia, dari Kiev di Ukraina, telah menghabiskan sekitar 1.600 Pound Sterling atau sekitar Rp31,6 jutaan setahun untuk suntikan filler untuk wajahnya.

Dia sangat terpikat dengan tampilan wajahnya yang telah diberikan filler, bahkan dia menyuntikkannya denhan tangannya sendiri dan mengatakan itu membantunya untuk menarik banyak lelaki.

“Tentu saja saya lebih perhatian dengan filler saya, romantis juga. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan pipi saya, itu karena saya menjadi lebih percaya diri,” kata dia.

Pemilik Pipi Terbesar di Dunia Unggah Gigi Aslinya di Instagram (Instagram/Anastasiia Pokreshchuk )
Pemilik Pipi Terbesar di Dunia Unggah Gigi Aslinya di Instagram (Instagram/Anastasiia Pokreshchuk )

Dia menambahkan, “Ibuku mengira ini sedikit gila, tapi apa yang bisa dia lakukan. Tidak ada penyesalan, tidak pernah ada penyesalan, aku senang dengan pipiku,” tambah dia.

Baca Juga: Sarapan Rp 6 Ribu Tapi Ngaku Sultan, Denise Chariesta Ditertawakan Warganet

Dan sejauh menyuntik wajahnya sendiri, meskipun sudah diperingatkan oleh dokter, dia bersikeras itu bukan masalah besar.

“Ini bisa berbahaya tapi saya melakukannya dengan dokter yang saya pelajari secara online. Saya khawatir, tapi saya suka ini. Saya sendiri secara teratur menyuntikkan bagian lain dari wajah saya. Saya mengerti bahwa ini terlihat aneh bagi orang lain, tetapi saya tidak keberatan,” tutup dia.

Berita terkait: