Pedagang pasar modern di Serpong divaksinasi

ini adalah bagian dari program CSR Sinar Mas Land Tangerang – Sinar Mas Land bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Tangerang Selatan dan Pemkab Tangerang menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi pedagang pasar modern dan tenaga pelayanan publik.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe dalam keterangannya Selasa mengatakan vaksinasi COVID-19 diikuti para pedagang dan pengelola di Pasar Modern BSD City dan ITC BSD.

“Harapannya pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik di kedua lokasi tersebut dapat mengikuti vaksinasi COVID-19 sehingga penyebaran virus corona dapat ditekan,” katanya.

Corporate Affairs Division Head BSD City – Sinar Mas Land yakni Dony Martadisata menambahkan kegiatan vaksinasi diselenggarakan mulai hari Senin (5/4) hingga Kamis (9/4) di BSD Junction.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program CSR Sinar Mas Land melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk tim medis serta tempat pelaksanaannya,” kata Dony Martadisata.

Baca juga: Vaksinasi COVID-19 sasar 2.100 pedagang di pasar Kota Tangerang

Sementara itu pada Selasa, kegiatan dilaksanakan di Q-Big BSD City, Sinar Mas Land bersama Pemda Kabupaten Tangerang secara paralel dengan sasaran para pedagang dan pengelola di Pasar Modern Intermoda BSD City, Q-Big serta tenaga layanan publik lainnya.

“Sebagaimana pesan Presiden Joko Widodo, vaksinasi dilakukan untuk mempercepat berakhirnya pandemi COVID-19 dan membuat perekonomian kembali pulih,” katanya.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang memantau kegiatan vaksinasi di BSD Junction memberikan apresiasi dengan berharap semakin banyak pelaku pariwisata dan pelayanan publik yang divaksinasi.

“Semoga dengan adanya kerja sama dan kolaborasi ini maka semakin banyak tenaga pelayanan publik yang divaksinasi dan tercipta herd immunity ,” katanya.

Baca juga: Satgas COVID-19 Tangerang tindak tegas pelanggar prokes masa PPKM
Baca juga: Satgas COVID-19 apresiasi aparat tegas bubarkan kerumunan di Tangerang

Berita terkait: